ads2

ads3

Step by step membuat Singkong keju

Singkong keju ~Dan keju di roti juga enak deh. Lihat juga resep Cake singkong keju, Singkong keju enak lainnya! Singkong goreng keju kreasi jualan pedagang gorengan masa kini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Singkong keju yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Singkong keju Lantas bagaimana cara bikin singkong goreng menjadi empuk dan renyah. Tentu ada trik khusus yang perlu anda ikuti. Lihat juga resep Singkong keju tanpa goreng enak lainnya! anda bisa memasak Singkong keju manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Singkong keju

  1. Sediakan juga 2 kg singkong/ubi pohon.
  2. Kamu membutuhkan 1 ruas kunyit.
  3. Anda membutuhkan 1 sdt ketumbar.
  4. Kamu membutuhkan 2 lembar daun jeruk.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih.
  6. Sediakan juga garam secukupny.
  7. Anda butuh secukupnya air.
  8. Anda butuh minyak untuk menggoreng.

Celupkan singkong yang telah direbus ke dalam bumbu. Panaskan minyak, goreng singkong hingga berwarna kuning keemasan. Angkat singkong yang telah matang, taburkan keju parut di atasnya. Singkong keju yang merekah, empuk dan gurih bikin nagih siap disajikan.

Intruksi cara membuat Singkong keju

  1. Haluskan bumbu,taruh di panci beri air dan garam.sisihkan.
  2. Kupas singkong potong2,cuci bersih..
  3. Masukkan ke dalam panci berisi bumbu,rebus sampai setengah matang..
  4. Tiriskan singkong,panaskan minyak goreng.goreng hingga matang.siap di sajikan.

Resep Keripik Singkong Enak Rasa Keju Yang Nikmat - Keripik merupakan salah satu makanan yang biasa nya banyak di cari oleh para penggemar keripik, keripik memang makanan yang sangat cocok digunakan sebagai camilan ketika nonton tv atau saat sedang santai, keripik ini juga merupakan makanan yang dibuat dengan cara di goreng, sehingga rasa nya yang gurih akan membuat orang yang memakan nya. Singkong yg terkadang dipandang sebelah mata keberadaannya, mungkin krn identik dng makanan ndeso/kampung. tapi singkong bisa jg diolah menjadi jajanan yg sedikit modern dng memberi tbhan keju dan susu.hhhmm enaaak 😄 Singkong keju kukus ternyata bukan hanya enak dan lezat; namun dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan manfaat tersebut bersumber dari singkong itu sendiri yang mengandung karbohidrat yang rendah lemak dan berprotein tinggi sehingga singkong ini sangat cocok jika dijadikan sebagai makanan pokok pengganti nasi. Renyah, gurih, plus ditabur keju, siapa yang tak suka jajanan satu ini? Pembuatannya sederhana dan tak butuh banyak bahan.

Begitulah pembahasan Singkong keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close