ads2

ads3

Step by step membuat Seblak Ceker Pedas

Seblak Ceker Pedas ~Menimbang cuaca yang cukup dingin beberapa hari terakhir di Bandung, makanan hangat dan pedas kayaknya cukup pas untuk ngemil sore-sore. Kebetulan ada event : #BandungSilihAsaan_Beureum #CookpadCommunity_Bandung Saya eksekusi resep seblak ceker ini dan recook dari author Bandung yaitu eyang @Pu. Resep Seblak Ceker Super Pedas Seblak merupakan salah satu makanan khas Indonesia dari Sunda, Jawa Barat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Seblak Ceker Pedas yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Seblak Ceker Pedas Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan tempat-tempat hiburan seperti alun-alun kota dan lainnya. Makanan khas Bandung ini memang memiliki cita rasa tersendiri, yaitu pedas dan gurih dengan tekstur yang kenyal. Selain itu resep seblak cukup mudah dan dapat dipratekan di rumah. kamu sanggup membuat Seblak Ceker Pedas menggunakan 8 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Seblak Ceker Pedas

  1. Persiapkan 1 kg ceker ayam.
  2. Anda butuh 5 buah cabe rawit merah.
  3. Kamu membutuhkan 25 buah cengek merah.
  4. Kamu butuh 5 buah bawang merah.
  5. Anda membutuhkan 3 buah bawang putih.
  6. Kamu butuh 2 cm kencur.
  7. Anda Memerlukan secukupnya Garam penyedap rasa.
  8. Sediakan secukupnya Minyak, air.

Cara membuat seblak ceker yang pertama adalah seblak ceker pedas. Didalam resep seblak ceker juga bisa anda tambah dengan beberapa bahan lain seperti sosis, baso, dan mie. Dengan bahan yang sangat beragam tentunya seblak ceker buatan anda akan lebih nikmat rasanya. Lihat juga resep Seblak Ceker Pedas Manis enak lainnya!

Langkah cara memasak Seblak Ceker Pedas

  1. Cuci,bersihkan ceker ayam kemudian rebus sampai empuk.
  2. Siapkan bumbu, kemudian haluskan.
  3. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu halus sampai harum, tambahkan air.
  4. Sesudah mendidih cek rasa,masukan cekernya, biarkan sampai empuk dan airnya menyusut.
  5. Sesudah airnya menyusut angkat dan sajikan.

Seblak pedas memang sangat menggoda tetapi kadangkala ada beberapa orang yang tidak terlalu suka pedas. Beberapa orang memang suka pedas tetapi juga suka manis. Padahal kedua rasa tersebut pada dasarnya bertentangan bukan. Tetapi kalau kita bisa menyiasati, sebenarnya kedua rasa dasar tersebut bisa digabung lho. Bagi pecinta pedas, seblak menjadi makanan yang wajib anda coba dari cara membuat seblak ceker yang anda pelajari.

Begitulah pembahasan Seblak Ceker Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak Ceker Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close