ads2

ads3

Step by step membuat Risol Mayo

Risol Mayo ~Auto di sayang sama semua orang. bikinin risol utk mempersatukan bangsa. Risol Mayo Receh updated their website address. Risol mayo jadi makanan kekinian yang kerap menghiasi lapak-lapak penjual jajajan pasar. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Risol Mayo yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Risol Mayo Kulit Risol Mayo ini dibuat dari Kobe Tepung Bakwan Kress sehingga bisa menghasilkan adonan kulit yang bagus, tidak lengket. Resep Risol Mayo Keju, Camilan Teman Ngeteh Saat Weekend. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. anda dapat memasak Risol Mayo menggunakan 17 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Risol Mayo

  1. Selain itu juga tambahkan Bahan kulit.
  2. Sediakan juga 100 gr tepung terigu.
  3. Sediakan juga secukupnya Garam.
  4. Selain itu juga tambahkan secukupnya Kaldu bubuk.
  5. Siapkan juga 200 ml Air.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 telor kocok.
  7. Silahkan sobat siapkan Bahan isi.
  8. Kamu membutuhkan Mayo.
  9. Kamu siapin Sosis.
  10. Silahkan kamu persiapkan Telor rebus.
  11. Anda Memerlukan Bakso (optional).
  12. Anda butuh Saos sambal (optional).
  13. Kamu membutuhkan Keju parut (optional).
  14. Silahkan sobat siapkan Tambahan.
  15. Anda Memerlukan Minyak untuk menggoreng.
  16. Sediakan juga Tepung panir.
  17. Selain itu juga tambahkan 1/2 telor.

Risol mayo dengan isi lembaran keju dan smoked beef memang mantap disajikan. Risoles mayo memang menjadi salah satu camilan favorit masa kini yang merupakan salah satu variasi dari risoles biasa atau risoles klasik. Kalau ngaku suka risol mayo, sesekali coba bikin sendiri, dong. Ini termasuk jajanan yang mudah dibuat, kok.

Langkah cara memasak Risol Mayo

  1. Siapkan bahan untuk membuat kulit, masukkan semua bahan aduk hingga rata dan tidak menggerindil.
  2. Konsistensi adonan kulit cair agak kental hingga bisa rata saat di cetak ditelfon.
  3. Masak adonan kulit pada teflon panas secara perlahan hingga rata.
  4. Setelah selesai membuat kulit masukkan isi risol dan tutup rapi.
  5. Masukkan kedalam telor dan ratakkan kedalam tepung panir.
  6. Goreng dalam minyak panas.
  7. Angkat dan sajikan...

Kali ini kita akan membuat risol mayo versi ekonomis dengan isi sosis. Mayo.atau Mayonaise.adalah salah satu saus cocolan yang cukup familiar di kita ya teman-teman.saus yang terbuat dari kuning telur yang di olah dengan tambahan cuka, dll. resep risol mayo,cara membuat risoles mayonaise,resep risoles mayo,risol mayo,cara membuat Risol merupakan cemilan gorengan yang enak dan nikmat, namun kali ini mimin mempunyai resep. Jika ingin buat banyak, simpan risol mayo dalam keadaan mentah ya. Masukan ke dalam freezer, bisa tahan sampai tiga hari selama beku. Biasanya isiannya daging cincang, dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam.

Begitulah pembahasan Risol Mayo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Risol Mayo.

LihatTutupKomentar

ads1

close