ads2

ads3

Step by step membuat Kwetiau goreng basah

Kwetiau goreng basah ~Lihat juga resep Kwetiaw Goreng Sayuran enak lainnya! Masukkan kwetiau basah dan aduk sampai matang. Jika rasanya sudah pas, kwetiau goreng sayur siap dihidangkan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kwetiau goreng basah yang bisa kamu jadikan ide.

Kwetiau goreng basah Masukkan semua bahan, tambahkan kucai dan taoge di saat-saat terakhir. kwetiau merk gedong panjang, telor ayam, daging ayam filet, udang basah, ke kian, atau bisa diganti dgn bakso ikan, caisim, daun bawang, tauge Lidia. Masak Kwetiaw goreng alakadarnya. tapi rasa luarbiasa 😁😉 Kwetiau Goreng Jamur ©Shutterstock. Setelah selesai, kwetiau basah siap untuk dibuat menjadi resep kwetiau goreng yang lezat. anda dapat memasak Kwetiau goreng basah manfaatkan 19 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiau goreng basah

  1. Anda butuh 1 bungkus kwetiau.
  2. Anda membutuhkan 5 buah sosis.
  3. Silahkan sobat persiapkan 5 buah bakso.
  4. Kamu siapin sawi hijau.
  5. Anda perlu kol.
  6. Kamu perlu 1 buah tomat ukuran kecil.
  7. Kamu membutuhkan daun bawang.
  8. Anda Memerlukan 2 butir telur.
  9. Anda Memerlukan 7 buah cabai rawit merah.
  10. Siapkan juga 2 buah cabai merah besar.
  11. Sediakan kecap manis.
  12. Sediakan saos tiram.
  13. Silahkan kamu persiapkan garam.
  14. Sobat juga memerlukan penyedap rasa.
  15. Kamu butuh Bumbu halus.
  16. Kamu siapin 3 siung bawang merah.
  17. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.
  18. Sediakan 1 butir kemiri.
  19. Anda Memerlukan 1 sdt lada halus.

Untuk bumbu dan cara membuatnya bisa dilihat dibawah ya. cara membuat kwetiau goreng sederhana. Cara membuat kwetiau basah ada di atas ya. Salah satu Chinese food yang disukai banyak orang adalah kwetiau. Mie pipih yang satu ini memang punya tekstur yang unik dan pastinya bikin nagih.

Langkah cara membuat Kwetiau goreng basah

  1. Siram kwetiau dengan air hangat, sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukan irisan cabai. setelah berubah warna, masukan kol, irisan tomat, kemudian sosis, bakso dan telur. aduk rata. masukan saos tiram, kemudian beri sedikit air. aduk hingga berbuih mendidih..
  3. Masukan kwetiau, dan daun bawang. aduk. tambahkan kecap manis, garam dan penyedap rasa. aduk lagi kemudian koreksi rasa. (karena saya suka yang agak basah, saya tambahkan sedikit air lagi.) aduk hingga kuah agak susut/ mengental..

Kwetiau banyak diolah jadi berbagai masakan yang lezat, salah satu resep yang paling disukai adalah kwetiau goreng. Yuk intip resepnya di sini Ladies. Senang je nak buat kuey teow goreng basah. Guna resepi ni kena pandai agak nak letak kuah banyak mana. Laki duk perabis makan menu ni, lepastu komplen perut buncit sebab bertambah sampai dua kali.

Begitulah pembahasan Kwetiau goreng basah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau goreng basah.

LihatTutupKomentar

ads1

close