ads2

ads3

Step by step membuat 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang)

31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) ~Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Botok Tempe Tahu Teri Super Enak dan Praktis, Botok ini tanpa. Cara membuat pepes ikan tanpa daun pisang, sehingga buat anda tak perlu repot mencari daun pisang dan pastinya tidak. Resep Cara Membuat Pepes Tahu Usus Ayam Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi dengan tingkat sodium yang rendah. Resep pepes tahu - Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu. Teksturnya yang lembut berpadu dengan rasanya yang nikmat membuat lauk pauk ini banyak disukai masyarakat. kamu bisa memasak 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) memakai 14 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang)

  1. Sediakan 6 kotak Tahu Putih.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 genggam Kemangi.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 buah Tomat.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir Telur.
  5. Sediakan juga 100 gr Ayam (fillet dada ayam,potong kotak).
  6. Kamu membutuhkan 2 batang Serai (geprek).
  7. Kamu membutuhkan 3 lembar daun Salam.
  8. Silahkan kamu persiapkan Bumbu Halus :.
  9. Sediakan juga 5 siung Bawang merah.
  10. Sobat juga memerlukan 2 siung Bawang Putih.
  11. Sobat juga memerlukan 2 buah Kemiri.
  12. Silahkan sobat persiapkan 4 buah cabe keriting (boleh lebih).
  13. Sediakan juga Secukupnya Daun bawang dan seledri.
  14. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya Garam, gula, penyedap, merica.

Tahu diperoleh dari sari kedelai yang mengalami proses fermentasi. Resep Pepes Ayam - Menurut Wikipedia, pepes atau pais merupakan ciri khas Jawa (Sunda) dalam mengolah bahan makanan dengan daun pisang untuk membungkus ikan beserta bumbunya. Biasanya, bahan utama yang digunakan adalah ikan, ayam, dan tahu. Biasanya pepes tahu selalu dibungkus daun pisang, namun kali ini saya buat yang praktis.

Step by step cara memasak 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang)

  1. Siapkan semua bahan, haluskan bumbu-bumbu janga terlalu halus. Supaya ada teksturnya..
  2. Kemudian di tempat ulekan juga, haluskan tahu, jangan terlalu halus juga. Masukkan telur, ayam serta garam dan bumbu lainnya. Aduk rata..
  3. Panaskan kukusan, kemudian pindahkan campuran tahu kedalam mangkuk..
  4. Kukus hingga matang dan harum. Pepes Tahu Ayam siap disantap.🥰😍.

Yup, Anda bisa membuat pepes tahu tanpa dibungkus oleh daun pisang, tapi membentuknya dengan cetakan yang bi. Selipkan daun salam kedalam setiap adonan. Cara membuat pepes tahu jamur kancing pedas. Pertama haluskan tahu, lalu masukan daun bawang, cabe, jamur, daun jeruk, telur dan Masako. Kedua bahan - bahan yang sudah dimasukan semua, aduk sampai rata.

Begitulah pembahasan 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang).

LihatTutupKomentar

ads1

close