ads2

ads3

Resep Tteokbokki Sosis Bakso

Tteokbokki Sosis Bakso ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Segala makanan pengen nyoba dimasak😆 Cat-Kitchen. Jika kurang pedas bisa ditambah lagi cabainya dan yang suka asin boleh ditambah sedikit garam pada sausnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Tteokbokki Sosis Bakso yang bisa sobat jadikan wawasan.

Tteokbokki Sosis Bakso Di kulkas, bisa tahan sampai empat hari. Catatan: Bahan pelengkap ini opsional atau bebas ya, boleh jug ditambah mie atau sayur dan bahan lain sesuai selera. Masukkan bahan tambahan lainnya, seperti telur bakso seafood, dan sosis, kemudian ratakan sampai mengental. kamu dapat membuat Tteokbokki Sosis Bakso menggunakan 11 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tteokbokki Sosis Bakso

  1. Sediakan juga 150-200 gr Tteok.
  2. Persiapkan 1 pcs Sosis.
  3. Kamu siapin 5 pcs Bakso.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 pcs Bawang Bombai.
  5. Persiapkan 3 sdm Cabe Bubuk.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2,5 sdm Gochujang.
  7. Anda perlu 2 sdm Gula.
  8. Silahkan sobat siapkan 1,5 sendok takar Royco Ayam.
  9. Persiapkan 1 sdt Lada Putih.
  10. Silahkan kamu siapkan 400 mL Air.
  11. Silahkan sobat siapkan 2 buah Telur Rebus.

Kalau sudah mulai matang, tambahkan taburan daun bawang bersama dengan wijen ke atasnya. Pindahkan ke piring, tteokbokki siap disajikan! Itulah rekomendasi resep tteokbokki rumah yang sederhana dan lezat. - Otak-otak ikan atau sosis. Cara membuat tteokbokki sederhana: Buat kue berasnya dulu dengan cara campurkan tepung beras, tepung ketan dan garam.

Step by step cara memasak Tteokbokki Sosis Bakso

  1. Iris sosis, bakso dan bawang bombai..
  2. Tumis sosis, bakso dan bawang bombai dengan minyak..
  3. Tambahkan 400 mL air, gochujang, gula, royco, cabe bubuk, telur dan lada..
  4. Aduk hingga merata. Kemudian masukkan tteok nya..
  5. Masak dengan api kecil hingga airnya berkurang..
  6. Tambahkan keju (optional) diatas tteokbokki. Masak hingga keju meleleh..
  7. Tteokbokki siap disajikan. Makan selagi hangat. Sajikan kimchi agar lebih nikmat..

Markaindo sebagai supplier untuk kebutuhan industri makanan menjual berbagai jenis produk bahan makanan seperti casing sosis, bumbu, tepung, dll. Di kukus, di uleni serta di bentuk lonjong silinder. Setelah Garaeddeok di buat, barulah selanjutnya memasak Tteokbokki dengan saus kemerahan. Dan biasanya dapat di campur dengan fish cake, telur, bakso ataupun sosis dan isian lainnya sesuai selera masing-masing. Berikut bahan dan cara membuatnya : Resep Garaeddeok BAKSO MEMATIKAN!

Begitulah pembahasan Tteokbokki Sosis Bakso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tteokbokki Sosis Bakso.

LihatTutupKomentar

ads1

close