ads2

ads3

Resep Sosis Bakar (Teflon)

Sosis Bakar (Teflon) ~Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Sosis Bakar Teflon, Kalo ada yang belum tau cara membuat Sosis Bakar Teflon. Lihat juga resep Sosis Bakar Teflon Simple enak lainnya! Cara Mudah Membuat Sosis Bakar Menggunakan Teflon. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sosis Bakar (Teflon) yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Sosis Bakar (Teflon) Bakar sosis di atas teflon menggunakan api yang kecil dan tidak terlalu besar. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Mumpung lagi di kasih sosis ayam premium sama kakak jadilah cemilan simple yg jadi idola di rumah. anda dapat memasak Sosis Bakar (Teflon) gunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sosis Bakar (Teflon)

  1. Sediakan 3-4 sosis sapi.
  2. Silahkan sobat siapkan Bumbu :.
  3. Sobat juga memerlukan Bawang putih cincang halus.
  4. Sediakan Mentega.
  5. Sediakan juga Kecap manis.
  6. Silahkan sobat siapkan Saus tiram.
  7. Kamu membutuhkan Saus tomat.
  8. Siapkan juga Saus cabai (optional, Sy tdk pakai).
  9. Kamu siapin Mayonaise (optional, Sy tdk pakai krna anak ga suka).

Ide Jualan Ini Pasti Sangat Laris Langsung Coba Yuk. Click here watch Resep sosis bakar teflon Pedas dan enak and share with friend now. Sosis bakar pedas manis ini cocok banget dimakan saat cuaca sedang dingin. Memang, Anda bisa langsung membeli sosis bakar ini langsung.

Intruksi cara membuat Sosis Bakar (Teflon)

  1. Campurkan kecap manis, saus tiram, saus tomat, dan mentega. Aduk sampai rata.
  2. Sayat2 pernukaan sosis kemudian tusuk menggunakan tusuk sate. Lumuri dengan campuran saus Dan kecap..
  3. Panaskan Teflon, jika sudah panas kecilkan api. Bakar sosis diatas teflon,bolak balik sampai matang. Sajikan.

Saat ini, sosis bakar jadi menu jajanan yang banyak digemari, dicari dan dibeli orang ketika pergi ke luar. Panaskan mentega di atas teflon atau wajan datar, kemudian bakar hingga sosis merekah. Hari ini masak sosis bakar di atas teflon. Di jamin rasanya uenak dan bikin anda ketagihan. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.

Begitulah pembahasan Sosis Bakar (Teflon) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis Bakar (Teflon).

LihatTutupKomentar

ads1

close