ads2

ads3

Resep Puding susu coklat buah ala fe

Puding susu coklat buah ala fe ~Resep Puding buah naga ala fe. Kali ini buah naga-nya dibikin puding dimix sama #SiManisyangBukanSusu #pekaninspirasi #cookpadcommunity #fe Resep Curry powder homemade ala fe (bubuk kari). Berhubung mau bikin Japanese Curry roux. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Puding susu coklat buah ala fe yang bisa kamu jadikan wawasan.

Puding susu coklat buah ala fe Kali ini nyonyah tayangkan tentang puding buah segarnya yg terkenal sanga. Merdeka.com - Puding buah merupakan salah satu kudapan yang cocok dinikmati di saat cuaca terik. Salah satu puding buah yang banyak digemari yaitu puding leci. kamu bisa membuat Puding susu coklat buah ala fe memanfaatkan 13 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding susu coklat buah ala fe

  1. Sobat juga memerlukan 1 sachet agar2 plain.
  2. Selain itu juga tambahkan 1/2 kaleng krimer kental manis putih.
  3. Sediakan 1/2 kaleng krimer kental manis coklat.
  4. Kamu butuh 12 kaleng krimer air.
  5. Selain itu juga tambahkan 100 gr gula.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt pasta coklat.
  7. Kamu perlu Secubit garam.
  8. Silahkan kamu siapkan Topping puding :.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 cup stroberi beku dicincang.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 cup jeruk kupas.
  11. Persiapkan 1 cup anggur belah 2.
  12. Sediakan juga 1 buah kiwi kupas diiris2 tipis.
  13. Sediakan 150 ml sirup squash.

Tekstur yang kenyal dan lembut membuat puding leci cocok disantap sebagai hidangan penutup. Selain itu, tambahan buah leci makin menambah kesegaran puding. Resep puding coklat yang ditambahkan vla juga bisa di jadikan sebagai pilihan ketika anda bingung membuat puding dirumah. Ada banyak pilihan vla yang bisa anda gunakan untuk puding coklat buatan anda.

Step by step cara membuat Puding susu coklat buah ala fe

  1. Masak bubuk agar, krimer & air. Rebus sambil terus diaduk..
  2. Tambahkan gula, krimer coklat, dan pasta coklat. Aduk terus hingga larut. Setelah mendidih matikan api..
  3. Tuang ke cetakan. Setelah tidak panas lagi masukkan ke kulkas..
  4. Setelah set pudingnya, tata buah2an perlahan diatasnya krn tekstur pudingnya lembut banget..
  5. Beri boba / bubble disekeliling sisi pinggir buah..
  6. Tuang sirup squash perlahan hingga rata menutup puding. Sajikan dingin..

Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis. Puding juga mudah ditemukan di berbagai tempat. Restoran, cafe, kedai hingga penjual jajan pasar kerap menawarkan puding yang nikmat. Tidak hanya rasa manis, kini puding disajikan dengan banyak varian rasa dan kreasi. Mulai dari puding dengan cita rasa coklat, buah-buahan hingga puding dengan rasa kekinian.

Begitulah pembahasan Puding susu coklat buah ala fe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu coklat buah ala fe.

LihatTutupKomentar

ads1

close