ads2

ads3

Resep Nagasari pisang

Nagasari pisang ~BACA DI LINK BARU : Resepi Taufu Fa Pasar Malam Yang Sedap Sangat Untuk Dicuba Untuk resepi kuih nagasari ini, selain daripada pelbagai jenis pisang yang anda boleh guna antaranya pisang raja,pisang nangka, pisang emas, pisang berangan dan lain-lain lagi, boleh juga diganti bahan utama dengan jagung ataupun cendol. Nagasari is a traditional Southeast Asian steamed cake, originating from Indonesia, made from rice flour, coconut milk and sugar, filled with slices of banana. It is usually wrapped in banana leaves before being steamed, or prepared with pandan that gives it aroma. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Nagasari pisang yang bisa kalian jadikan ide.

Nagasari pisang Sampai saat ini, nagasari masih menjadi kue tradisional yang selalu ada di pasaran. Nagasari merupakan kue basah yang dibuat dari tepung beras, sagu, santan, dan gula yang nantinya dibungkus dengan daun pisang. Biasanya, daun pembungkus nagasari adalah daun pisang raja. kamu sanggup memasak Nagasari pisang menggunakan 2 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nagasari pisang

  1. Sediakan juga tepung beras, pisang, santan, gula secukupnya & sedikit garam.
  2. Selain itu juga tambahkan daun pisang sebagai pembungkus.

Tekstur kuenya legit, kenyal, dan manis. Nagasari biasanya disajikan sebagai kudapan favorit keluarga saat sedang berkumpul. Nagasari adalah sejenis kue yang terbuat dari tepung beras, tepung sagu, santan, dan gula yang diisi pisang. Pisang yang biasa digunakan sebagai isi adalah pisang jenis pisang raja.

Langkah cara membuat Nagasari pisang

  1. Masukkan gula dan sedikit garam ke dalam santan, panaskan, koreksi rasa sesuai selera angkat lalu dinginkan.
  2. Setelah dingin, masukkan tepung beras, aduk-aduk hingga tepung tercampur rata dengan santan, lalu panaskan di atas kompor, masak hingga mengental.
  3. Siapkan daun pisang, letakkan adonan di atas daun pisang lalu tambahkan potongan pisang, tutup kembali dengan adonan, kemudian bungkus, lakukan satu persatu hingga adonan habis, lalu kukus dan sajikan.

Kue ini biasanya dibalut dengan daun pisang lalu dikukus. The kue pisang nagasari are creamy and tender and slightly sweet. I love banana, so this combined with the coconut and sugar is delicious. You can easily make the kue pisang a day before and keep them in the fridge before serving. Want to see more sweet snacks on this blog.

Begitulah pembahasan Nagasari pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nagasari pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close