ads2

ads3

Resep Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring

Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring ~Kastengel DI jamin rasanya bikin nagih!!!tanpa mixer tanpa cetakan oven. Cara membuat kastengel keju: Kocok kuning telur dan margarin leleh dengan mixer atau kawat pengocok sampai Itulah resep kastengel renyah anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Itulah resep kastengel keju spesial yang bisa dibuat tanpa oven. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring yang dapat kalian jadikan ide.

Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring Selamat Mencoba Happy Baking ♥. Видео RESEP KASTENGEL EKONOMIS PAKAI OVEN TANGKRING. Cara membuat kastangel ngeprul : Campurkan tepung terigu, maizena dan susu diayak lalu sisihkan. foto via: IG @echisofwan Resep Kue Lebaran Hari Ini - Demen sama yang namanya kue kastengel super ren. kamu sanggup membuat Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring manfaatkan 11 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring

  1. Kamu membutuhkan 100 gram mentega.
  2. Silahkan kamu persiapkan 50 gram margarin.
  3. Silahkan kamu siapkan 90 gram keju.
  4. Anda membutuhkan 2 sdm maizena.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm susu bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 1/4 sdt penyedap rasa ayam (optional).
  7. Sediakan juga 175 gram tepung terigu (saya pakai kunci).
  8. Kamu siapin Bahan olesan.
  9. Anda perlu 2 kuning telur.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 sdm minyak goreng.
  11. Sobat juga memerlukan Secukupnya keju untuk topping.

Ambil satu wadah yang cukup besar buat adonan utama. Taburi dengan Keju parut di atasnya. Dinginkan sebelum dimasukkan ke dalam tempat kue. Resep kastengel ekonomıs pakaı oven tangkrıng.

Intruksi cara membuat Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring

  1. Mixer margarin dan mentega sampai tercampur rata dan pucat..
  2. Masukan keju yang sudah di parut. Aduk rata tanpa mixer, bisa spantula atau whisker.
  3. Di wadah yang lain, campurkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, penyedap rasa ayam (optional). Aduk hingga rata..
  4. Campurkan adonan tepung ke adonan margarin keju. Aduk menggunakan spantula/whisker. Aduk hingga rata..
  5. Letakan adonan di alas plastik bening untuk meratakan adonan. Pipihkan adonan. Lalu cetak.
  6. Olesi dengan bahan olesan dan beri topping keju..
  7. Masukan kan ke dalam oven yang telah dipanaskan 15 menit. Lalu tunggu hingga matang. Kastengel siap di hidangkan.

Fimela.com, Jakarta Kue kastengel bisa menjadi kudapan untuk dinikmati bersama teh hangat atau kopi hangat. Selain itu, kue kering yang satu ini juga sangat populer dan banyak dicara saat lebaran. Panggang di oven yang sudah dipanaskan sampai kue matang. Apabila tidak ada oven, gunakan panci kukus yang dilengkapi dengan saringan dan penutup. Panaskan panci tersebut tanpa air, kemudian oleskan mentega pada saringan agar tidak lengket.

Begitulah pembahasan Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kastengel premium renyah ngeprul tanpa telur oven tangkring.

LihatTutupKomentar

ads1

close