ads2

ads3

Resep Es Buah

Es Buah ~Es buah yang terbuat dari aneka potongan buah dan tambahan bahan lainnya seperti irisan kolang-kaling, jelly atau agar-agar, dan juga cincau hitam memberikan sensasi nikmat yang tiada tara. ES BUAH - Semua orang di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Ya, minuman yang selalu disajikan saat puasa atau saat cuaca sangat panas ini sangat disukai oleh. es buah es buah kekinian es buah untuk jualan es buah sederhana es buah untuk buka puasa es buah naga Ide Bisnis Minuman Es Buah Segar Murah Meriah Omset Jutaan Rupiah Setiap Hari. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Es Buah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Es Buah Steps Masukkan juga buah semangka,Nata Decoco,Degan dan selasih Es Buah siap dinikmati bersama keluarga Follow Us. Membuat Es buah di hari yang panas seperti ini pasti seger dan spesial rasanya. Apalagi disajikan bersama teman atau keluarga pasti Rasanya bakal semakin istimewa. kamu sanggup memasak Es Buah menggunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Buah

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 buah Nanas.
  2. Sediakan 1 buah Pepaya kecil semengkel.
  3. Kamu siapin 1, 5 gelas Gula.
  4. Sobat juga memerlukan Selasih yg direndam air panas.
  5. Persiapkan 8 batang Kayu manis (udah potongan kecil2 biasanya).
  6. Anda Memerlukan 8 gelas Air.

Es buah merupakan perpaduan buah-buahan yang dicuci bersih dan dipotong-potong lalu Apakah anda ingin menikmati sensasi kesegaran es buah yang satu ini? Jika ya, makan yang harus anda. Resep praktis dan mudah, mirip seperti yang dijual pedagang. Resep cara membuat es buah, tentunya makin segar jika pakai susu.

Langkah cara memasak Es Buah

  1. Kupas nanas dan pepaya, potong kecil2..
  2. Rebus bersama gula dan kayu manis sampai mendidih, dinginkan..
  3. Kalo terlalu manis bisa ditambahkan air, kalau kurang manis bisa diadukin gula lagi😉.

Yuk, coba beberapa ide resep es buah loli yang segar dan menyehatkan ini. Resep Es Buah - Panas-panas paling enak minum es yang bikin seger badan. Salah satu es paling enak adalah buah-buahan yang dibikin minuman. Yak, bener banget, es buah memang enak banget. Peluang usaha es buah terbilang menggiurkan, karena khasiat buah-buahan yang sangat Pertama berkaitan dengan pemilihan buah.

Begitulah pembahasan Es Buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close