ads2

ads3

Resep Bolu Pisang Kukus takaran sendok

Bolu Pisang Kukus takaran sendok ~Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Kali ini aku mau share Resep Bolu Pisang Kukus. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Bolu Pisang Kukus takaran sendok yang dapat sobat jadikan ide.

Bolu Pisang Kukus takaran sendok Tes kematangan, tusuk dengan lidi kalau sudah tidak lengket, angkat. Cara Membaut Bolu Tape Kukus Takaran Sendok. Pertama, ayak terlebih dahulu tepung terigu dan maizena berbarengan, sisihkan. anda sanggup memasak Bolu Pisang Kukus takaran sendok memakai 8 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bolu Pisang Kukus takaran sendok

  1. Silahkan sobat siapkan 3 buah pisang (saya pakai pisang susu).
  2. Sediakan juga 2 butir telur.
  3. Silahkan kamu siapkan 6 sdm gula.
  4. Silahkan kamu persiapkan 6 sdm tepung terigu.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt soda kue.
  6. Kamu butuh 1 sdm margarin.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt sp/tbm/ovalet.
  8. Silahkan kamu persiapkan 5 sdm minyak goreng.

Setelah matang, angkat bolu tape, dinginkan. Bolu tape kukus siap disantap bersama. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak.

Intruksi cara membuat Bolu Pisang Kukus takaran sendok

  1. Pertama siapkan semua bahan"nya..kemudian lumatkan pisang dgn garpu sampai tdk bergerindil.
  2. Lalu masukkan telur dan gula, kocok sampai gulanya larut..kuranglebih 3menitan.
  3. Setelah gula larut masukan pisang yg sdh dilumatkan tadi, lalu masukan tepung terigu dan soda kue sambil diayak disaringan ya bun.
  4. Kemudian tambahkan margarin kocok sebentar lalu tambahkan minyak goreng..dan siap dikukus.
  5. Panaskan panci pengukusnya terlebih dahulu smpai panas, lalu kukus bolpis selama 20-25menit.
  6. Dan taaaraaaa ini hasilnya bu..baru pertama kali buat Alhamdulillah hasilnya tdk mengecewakan dan empukk bangett..saya pakai loyang seadanya dirumah..selamat mencobaa.

Resep cara membuat bolu pisang, salah satu cemilan enak yang populer. Aduklah campuran telur dan gula pasir sembari mencampurkannya dengan pisang yang. Siapkan mangkok dan masukkan tepung, gula pasir, telur, SP, vanili dan setengah takaran air soda, lalu kocok dengan mixer. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Untuk membuat bolu kukus sengaja dipilih pisang yang sudah kecoklatan dan memiliki tingkat kematangan mendekati busuk.

Begitulah pembahasan Bolu Pisang Kukus takaran sendok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pisang Kukus takaran sendok.

LihatTutupKomentar

ads1

close