ads2

ads3

Resep Bebek goreng sambel ijo

Bebek goreng sambel ijo ~Kali ini Chef Kapau ditemani dengan Tika Anindya, salah satu kurator dari TEDxJakarta akan membuat Bebek Goreng Sambal Ijo yang rasa pedasnya super banget! Contact Bebek goreng sambal ijo on Messenger. Lihat juga resep Sambel korek ala bebek goreng H. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bebek goreng sambel ijo yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bebek goreng sambel ijo Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Banyak sekali variasi resep bebek ini yang cukup terkenal, seperti resep masakan bebek goreng madura, bebek sambal ijo, rica rica ataupun resep bebek H Slamet yang. Rasa pedas pada resep bebek goreng sambel ijo tentu saja berasal dari resep sambal yang menggunakan cabai ijo sebagai bahan utamanya Rahasia dari gurih dan meresapnya bumbu pada resep bebek goreng sambal ijo ini yaitu biasanya bebek yang digunakan tidak langsung digoreng. anda bisa membuat Bebek goreng sambel ijo memanfaatkan 14 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bebek goreng sambel ijo

  1. Kamu siapin 1 ekor bebek(2kg), rebus empuk.
  2. Persiapkan Bumbu kuning, haluskan, blender :.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 bh kunyit tanggung (2 cm/bh).
  4. Sediakan juga 2 cm jahe.
  5. Selain itu juga tambahkan 5-7 bh bamer & baput.
  6. Anda perlu 1 sendok teh ketumbar.
  7. Kamu perlu 2-3 bh kemiri.
  8. Silahkan sobat siapkan Sedikit air.
  9. Silahkan kamu persiapkan Sambal ijo, bahan rebus:.
  10. Silahkan kamu siapkan 15 bh cabe ijo kcl.
  11. Anda perlu 1-2 bh bamer & baput.
  12. Sediakan juga 1/2 tomat.
  13. Sediakan Bahan secukupnya :.
  14. Anda Memerlukan Garam & moto.

Resep bebek sambal ijo Selama ini, kita sangat familiar dengan olahan bebek goreng, bebek bakar, dan bebek panggang. Ada olahan bebek yang tak kalah lezat dari dibakar, digoreng, dan dipanggang, bebek asap namanya. Sesuai dengan namanya, resep bebek asap ini dimasak dengan cara diasap. Resep Sambal Ijo - Resep sambal memang tidak ada habisnya.

Step by step cara memasak Bebek goreng sambel ijo

  1. Tumis bumbu halus, masukkan air secukupnya, garam, moto, bebek. Masak hingga air surut meresap. Bisa langsung digoreng or disimpan di kulkas..
  2. Goreng sesuai selera. Jadi deh....
  3. Buat sambel ijo nya setelah direbus bole blender or diulek n beri garam, moto. Jadi deh...enak bgt cocok bebek goreng n sambel ijo.

Hal ini karena makan tanpa ada Dengan lauk ikan, ayam, bebek, tahu, tempe, atau telur, sambal ijo menjadi pelengkap yang pas untuk Sambal ijo ikan gabus yang pedas siap disajikan. Sambal cabai ijo selalu menjadi penyempurna masakan Padang. Bukan hanya untuk masakan khas Padang saja, sambal cabai ijo juga sering dipadukan dengan bebek goreng dan ayam goreng. Resep Sambal Ijo Padang Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Siapa tak kenal dengan sambal Minang, selebihnya biasanya menu tambahan ada resep rendang padang, olahan udang, goreng Memang sambal Ijo ala padang sumbar ini termasuk jenis sambal yang terfavorit selain sambal.

Begitulah pembahasan Bebek goreng sambel ijo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek goreng sambel ijo.

LihatTutupKomentar

ads1

close