ads2

ads3

Resep Bakso Goreng Ayam Udang

Bakso Goreng Ayam Udang ~Hari ini dapurku mau buat Bakso Goreng Non Halal yang nikmat banget tapi di buat halal juga nikmat banget lho. Cara membuat bakso goreng ayam gurih : Campurkan terlebih dulu ayam yang telah di haluskan sebelumnya dengan udang gilingnya hingga benar benar rata. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Bakso Goreng Ayam Udang yang dapat Anda jadikan contoh.

Bakso Goreng Ayam Udang Variannya banyak, mulai dari bakso urat, bakso udang, bakso keju, bakso bakar, hingga bakso goreng. Semuanya memiliki kekhasan rasa Kalau mau yang rasanya lebih gurih, kamu bisa membuat bakso goreng udang ayam. Lembutnya perpaduan udang dan ayam yang menjadi Bakso Goreng! kamu bisa memasak Bakso Goreng Ayam Udang memanfaatkan 9 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakso Goreng Ayam Udang

  1. Sobat juga memerlukan 325 gr Daging paha ayam + udang.
  2. Kamu siapin 200 gr Sagu tani.
  3. Anda Memerlukan 5 siung Baput, iris lalu goreng.
  4. Sediakan juga 2 btr Telor.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm Saus tiram.
  6. Siapkan juga 1 sdt Myk wijen.
  7. Kamu siapin 1 sdr Garam.
  8. Kamu perlu 1/2 sdt Lada bubuk.
  9. Persiapkan 1/2 sdt Totole.

Masukkan daging ayam, udang, tepung sagu, putih telur, bawang putih, bawang merah dan kecap asin ke dalam Food Processor lalu haluskan. Resep Bakso Goreng Ayam Udang - Menikmati hidangan makanan bakso sungguh sangat menyenangkan, dengan berbagai bahan yang ada, seperti goren. Bakso udang atau resep bakso udang juga dapat ditemukan di beberapa daerah indonesia pada umumnya di daerah pesisir. disana cukup mudah Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam. Campur ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, gula pasir, penyedap rasa.

Intruksi cara memasak Bakso Goreng Ayam Udang

  1. Haluskan semua bahan (kec. Sagu) dengan FP sampai halus, tuang dalam wadah lalu tambahkan sagu.
  2. Goreng dgn minyak yg banyak dan sdh panas, goreng sampai kekuningan (jauh boo.. 🤣) Apinya sedeng aja yaa bebs.. Selamat Mencoba 😉.

Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada bahan utama lain yang bisa dibuat bakso seperti udang Langkah pertama masukan daging ayam yang sudah di haluskan ke dalam wadah yang bersih. Anda bisa menggunakan chooper atau blender di. Lihat juga resep Bakso Udang Jamur enak lainnya! Coba buat bakso goreng ayam aja. Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng Ayam Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng Ayam Udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close