ads2

ads3

Resep Bakpia Teflon Isi Keju

Bakpia Teflon Isi Keju ~Bikin kue bakpia juga bisa gunakan teflon lebih praktis, apalagi jika diberi isian keju enak buat camilan. Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh semuanya kesempatan kali ini saya akan membuat Bakpia Teflon isi kacang hijau, ini enak banget dan lembut. Похожие видео. Resep Bakpia Teflon Isi Kacang Ijo - Cara Membuat Bakpia Teflon No Oven)프라이팬 슈크림빵 クリームパンレシピHow to make Cream Bun [스윗더미. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Bakpia Teflon Isi Keju yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bakpia Teflon Isi Keju Sejak saat itu bakpia mulai terkenal dan memiliki banyak varian isi seperti keju, coklat, durian dan nanas. Jangan khawatir jika anda ingin membuat bakpia ini di rumah tapi tidak punya oven untuk memanggangnya. Bakpıa teflon ısı kacang hıjaı kupas. anda bisa membuat Bakpia Teflon Isi Keju menggunakan 18 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakpia Teflon Isi Keju

  1. Anda butuh Bahan Kulit A:.
  2. Siapkan juga 250 gr tepung terigu.
  3. Siapkan juga 50 gr gula halus.
  4. Silahkan kamu persiapkan 50 gr butter (saya pakai Blue Band Cake n Cookies).
  5. Kamu butuh 2 sdm minyak.
  6. Silahkan sobat siapkan 90 ml air (secukupnya hingga adonan kalis).
  7. Siapkan juga Bahan Kulit B:.
  8. Anda Memerlukan 100 gr terigu.
  9. Anda Memerlukan 2 sdm margarine.
  10. Silahkan sobat siapkan 50 ml air (secukupnya hingga adonan kalis).
  11. Persiapkan 1 sdm minyak.
  12. Selain itu juga tambahkan Bahan Isian Keju:.
  13. Sediakan 90 gr keju, parut (saya pakai Kraft).
  14. Anda butuh 90 gr tepung terigu protein rendah (saya pakai kunci).
  15. Persiapkan 90 gr gula halus.
  16. Selain itu juga tambahkan 60 gr margarine (saya pakai Blue Band Cake n Cookies).
  17. Kamu membutuhkan 20 gr susu bubuk.
  18. Silahkan kamu siapkan Secukupnya air dingin (tambahan dari saya).

Membuat Bakpia Isi Kacang Hijau Empuk Rapuh And Renyah Dapur Heny. Bakpia atau pia keju susu kali ini sangat spesial dan menggugah selera. Mengapa tidak, kue ini terbuat dari kulit yang berlapis-lapis dengan teksturnya yang Cara membuatnya mudah dan praktis, sebagai panduan ketika membuatnya di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat bakpia keju susu. Resep Bakpia Pathok Jogja Kumbu Kacang Hijau, Coklat dan Keju Lengkap Dengan Cara Membuat Resep Kulit Bakpianya.

Langkah cara memasak Bakpia Teflon Isi Keju

  1. Siapkan ISIAN KEJU. Sangrai tepung, kemudian biarkan dingin. Pindah tepung ke baskom. Masukkan keju parut, dan semua bahan lain kecuali air. Aduk rata, ulen. Tambahkan air jika perlu, sedikit saja ya, hanya sampai adonan kalis. Bagi menjadi 20-22. (Takaran aslinya untuk 22 buah).
  2. Buat BAHAN KULIT A: Campur semua bahan dalam baskom kecuali air. Campur rata, dan tambahkan air sedikit sedikiiit hanya sampai adonan kalis ya. Kalau sudah kalis, hentikan penggunaan air. Bagi menjadi 20, bulat-bulatkan..
  3. Buat BAHAN KULIT B: Campur semua bahan, dan ulen seperti adonan A. Air dimasukkan sedikit sedikiiit saja, hanya sampai adonan kalis. Adonan ini lembab agak mrupul. Bagi menjadi 20, bulat-bulatkan..
  4. Gilas adonan A, kemudian letakkan adonan B ke atasnya. Gilas. Kumpulkan pinggirannya semua ke tengah (menjadi bulatan). Gilas lagi..
  5. Ulang sekali lagi proses seperti ini. (Tujuannya agar kulit pia berlapis-lapis). Lakukan sampai habis. Tunggu beberapa menit sebelum kulit dipakai, agar lemas dan enak dibentuk..
  6. Masukkan isian ke dalam kulit, rekatkan bagian belakangnya. Letakkan di nampan. Tekan ringan bagian atasnya, agar rapi dan bagian bawahnya lebih rapat..
  7. Panggang dengan teflon menggunakan api keciiiil. O ya, saya pakai wajan grill, fungsinya mirip teflon. Tutup dan balik-balik ya. Kira2 20 menit udah matang..
  8. Jika menggunakan oven listrik, bisa set 180 C api atas bawah. Balik-balik jika perlu. Oya.. Catatan: Dari komentar teman-teman sih, lebih nyaman, dan bagus menggunakan teflon. Ada efek warna kecokelatannya. Saya sendiri belum coba pakai oven. Selamat mencoba ya teman-teman.. 😁💕.

Bahan Untuk Membuat Bakpia Isi Kumbu Kacang Hijau. Resep Bakpia Isi Kacang Ijo Teflon Praktis Dan Ekonomis. Cara Buat Bakpia Teflon Lembut Dan Empuk Fersi Ekonomis. Resep Bolu Kukus Kapas Mekar Live. Suka penasaran gimana caranya buat bakpia sendiri di rumah?

Begitulah pembahasan Bakpia Teflon Isi Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakpia Teflon Isi Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close