ads2

ads3

Panduan membuat Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju ~Ingin membuat pisang goreng yang enak, simpel dan mudah dalam membuatnya karena hanya membutuhkan beberapa bahan saja. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Pisang aroma coklat keju siap disantap selagi hangat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Pisang Goreng Keju yang dapat kamu jadikan ide.

Pisang Goreng Keju Goreng sampai pisang berubah kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Terakhir, tambahkan susu kental dan keju parut di atas pisang goreng sebagai taburan. Cara Membuat Pisang Goreng Keju Crispy. kamu mampu memasak Pisang Goreng Keju memanfaatkan 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang Goreng Keju

  1. Sobat juga memerlukan 4 bh pisang raja.
  2. Sobat juga memerlukan 1/2 gelas tepung roti.
  3. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya minyak goreng.
  4. Kamu membutuhkan Toping :.
  5. Kamu membutuhkan Secukupnya keju cheddar.
  6. Kamu siapin 3 sdm susu kental manis putih.
  7. Anda perlu Adonan celup :.
  8. Kamu perlu 2 sdm tepung terigu.
  9. Persiapkan 1 sdm tepung beras.
  10. Anda Memerlukan Secukupnya air dn garam.

Kemudian kocok hingga teksturnya kental lalu sisihkan. Resep pisang goreng keju merupakan resep hasil kreasi bunda bunda kita. Selain rasanya lebih enak juga tampilannya lebih modern dan wah. Bunda bisa bayangkan pisang goreng dengan taburan keju.

Intruksi cara memasak Pisang Goreng Keju

  1. Campur semua adonan pencelup. Sisihkan.
  2. Belah pisang mnjadi 2 bagian.
  3. Siapkan tepung roti.
  4. Masukkan pisang dlm adonan celup, guling diatas tepung roti lalu goreng dg minyak panas diatas api sedang/kecil.
  5. Goreng hingga kuning keemasan, angkat.
  6. Beri toping susu kental manis dn taburan keju cheddar parut. Sajikan.

Karena cara membuat pisang gorengnya sama dengan pisang goreng biasa. Yang membedakan adalah setelah pisang goreng jadi kita tambahkan keju dan coklat di atasnya. Berikut selengkapnya Pisang goreng coklat keju ini memiliki cita rasa yang manis dan memiliki tekstur yang lebih empuk Olahan pisang goreng coklat keju juga banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan. Lihat juga resep Pisang goreng crispy enak lainnya! Kreativitas makanan nusantara pisang goreng kipas rasa keju yang bercita rasa khas dan Documents Similar To Proposal Usaha(Pisang Goreng Kipas Rasa Keju).

Begitulah pembahasan Pisang Goreng Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Goreng Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close