ads2

ads3

Panduan membuat Bolu pisang panggang

Bolu pisang panggang ~Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu pisang panggang yang bisa kamu jadikan ide.

Bolu pisang panggang Tusuk dengan lidi untuk melihat kematangannya, kemudian keluarkan dari oven. Dinginkan bolu pisang dan keluarkan dari loyang, kemudian sajikan. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. kamu bisa membuat Bolu pisang panggang mengfungsikan 8 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu pisang panggang

  1. Anda perlu 4 bh pisang raja atau pisang apa saja sesuai selera sj.
  2. Kamu butuh 150 gr mentega, cairkan.
  3. Sediakan 200 gr terigu.
  4. Silahkan sobat persiapkan 5 btr telur.
  5. Silahkan sobat siapkan 120 gr gula pasir.
  6. Kamu siapin 1 sdm susu bubuk.
  7. Kamu siapin 1/2 sdt vanili.
  8. Sediakan 1/2 sdt sp.

Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Tekstur yang lembut dan rasa manis dari pisang. Resep Bolu Pisang Panggang Oven Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Punya pisang Ambon banyak mungkin resep bolu pisang ambon ini dapat menginspirasi Bunda untuk.

Step by step cara memasak Bolu pisang panggang

  1. Cairkan mentega lbh dahulu agar sdh dingin saat akan d campur k adonan..
  2. Haluskan pisang dgn garpu atau d blender. Lalu siapkan jg bahan lainnya..
  3. Mixer gula, telur, vanili & sp dengan kecepatan tinggi sampai adonan mengembang..
  4. Lalu tambahkan pisang yg sdh d haluskan. Aduk rata dengan mixer kec rendah.
  5. Tambahkan terigu + susu bubuk aduk rata & terakhir tambahkan mentega cair..
  6. Tuang adonan k loyang yg sudah d olesi carlo. Lalu panggang kurang lebih 45 menit (tes tusuk).
  7. Bolu pisang siap di sajikan..

Sebenarnya bolu panggang pisang ini serupa dengan sajian bolu atau kue yang lain. Namun pada proses pembuatan bolu panggang pisang ini di variasi dengan tambahan pisang.. Bolu pisang muli panggang (magiccom) #>Bolu Pandan Lembut (Panggang Cetakan Kue Lumpur) #>Bolu Pisang Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta.

Begitulah pembahasan Bolu pisang panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close