ads2

ads3

Panduan memasak Puding Mangga Vla Vanilla

Puding Mangga Vla Vanilla ~Lihat juga resep Puding Coklat Fla Susu Vanilla Homemade #BikinRamadanBerkesan enak lainnya! Berikut ini resep dan cara membuat Puding mangga vla vanilla beserta Bahan-bahannya antara lain: agar-agar warna putih, nutrijell mangga, mangga uk besar, air, gula pasir, garam, Selasih secukupny, Vla instan nutrijell rasa vanilla. lihat selengkapnya. HESTI'S KITCHEN : yummy for your tummy: Puding Strawberry Vla Vanilla. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Puding Mangga Vla Vanilla yang bisa kalian jadikan contoh.

Puding Mangga Vla Vanilla Itu tandanya kesempatan saya untuk experiment memasak lagi. Yap, bolak balik buku resep…ehem…mata saya masih tertarik dengan deretan resep puding. Puding cokelat ini asli lembut banget, rasanya yang "nyoklat" banget. anda sanggup memasak Puding Mangga Vla Vanilla memanfaatkan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Mangga Vla Vanilla

  1. Sediakan 1 sachet puding mangga Nutrijel.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1/2 gelas gula pasir.
  3. Anda Memerlukan 400 ml air (2 gelas).
  4. Anda butuh Bahan topping :.
  5. Anda membutuhkan 1 bungkus Vla vanilla instan (My Vla).
  6. Kamu butuh 250 gram susu cair.
  7. Anda perlu Sejumput garam.

Jika dimakan berbarengan dengan vla, rasanya hmm enak banget. Note: Taruh puding ini di wadah besar atau tinggi, karena ketika puding ini di potong vla yang ada di tengahnya akan keluar. Puding cokelat vla enak ala KFC. foto: Instagram/@kitchen.heart. Cara Membuat : - Puding : campurkan semua bahan kecuali gula dan garam.

Step by step cara membuat Puding Mangga Vla Vanilla

  1. Pertama buat vla instantnya dulu : tuang 1 bungkus bubuk vla instant kedalam mangkok. Sisihkan. Lalu panaskan susu cair dalam panci kecil, tdk perlu sampai mendidih ya (me : 250 ml), setelah panas, tuang ke dalam bubuk vla. Aduk menggunakan whisk sampai rata dan tekstur kental lembut. Beri sejimpit garam. Aduk rata lagi. Dinginkan. Siap digunakan. (Klo pk air panas biasa sm prosesnya ya). Kalau kurang bisa bikin 2 resep ya vla nya..
  2. Kedua buat puding mangga : didihkan semua bahan puding hingga mendidih. Matikan api. Tuang kedalam cetakan. Dinginkan suhu ruangan..
  3. Masukan kedalam kulkas, dinginkan kurang lebih 15 menit. Keluarkan puding, tuang Vla vanilla. Masukan ke dalam kulkas lagi. Lebih lama di kulkas lebih enak disajikan..
  4. Keluarkan dari kulkas. Siap disajikan..

Vla ini gak cuma cocok disajikan dengan puding coklat ya, tapi bisa juga dengan puding jeruk, puding mangga atau puding favorit lainnya. Resep Puding Cup Mangga. penampakan kulit sus sebelum diisi vla. Puding mangga biasanya disajikan di restoran China. Rasanya lembut manis cocok sebagai pembilas mulut sehabis bersantap. Di akhir pekan ini ada acara atau keluarga yang datang ke rumah, puding mangga yang dingin segar bisa jadi suguhannya.

Begitulah pembahasan Puding Mangga Vla Vanilla terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Mangga Vla Vanilla.

LihatTutupKomentar

ads1

close