ads2

ads3

Panduan memasak Capcay goreng

Capcay goreng ~Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur. Menu ini bisa menjadi bagian yang ada dimeja. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Capcay goreng yang bisa kamu jadikan ide.

Capcay goreng Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. anda dapat membuat Capcay goreng manfaatkan 18 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay goreng

  1. Kamu butuh Ayam beberapa potong rebus dan suir.
  2. Anda Memerlukan Bakso 5 pentol.
  3. Silahkan kamu siapkan Iris Bahan.
  4. Kamu perlu secukupnya sawi putih.
  5. Anda Memerlukan 2 buah jagung manis.
  6. Anda perlu secukupnya Sawi hijau.
  7. Anda membutuhkan 2 buah wortel.
  8. Siapkan juga 1 buah tomat.
  9. Siapkan juga 1 ikat daun bawang.
  10. Anda Memerlukan 6 buah buncis.
  11. Kamu siapin Brokoli secukupnya(aku lg tdk ada).
  12. Silahkan sobat persiapkan Kol 2 helai iris.
  13. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawanh putih.
  14. Anda butuh 1 1/2 sdm tepung maizena larutkan dengan air.
  15. Silahkan kamu siapkan 1 1/2 sdt merica bubuk.
  16. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm saus tiram.
  17. Sediakan juga secukupnya Kecap asin.
  18. Kamu membutuhkan secukupnya Penyedap,gula dan garam.

Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia.

Langkah cara memasak Capcay goreng

  1. Tumis bawang putih lalu masukkan ayam dan bakso setelah itu masukkan sayur2an kecuali tomat dan daun bawang..
  2. Tambahkan air kaldu dari rebusan daging ayam tambahkan merica,gula,garam,saus tiram,kecap asin dan penyedap ayam lalu tes rasa masak hingga matang. Dan air berkurang terakhir masukkan tomat dan daun bawang..
  3. Setelah matang tambahkan larutan tepung maizena dam masak hingga mengental dan meletup2 sajikan..

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Begitulah pembahasan Capcay goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close