ads2

ads3

Tutorial membuat Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit

Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit ~Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit enak lainnya! Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit enak lainnya! Tempe goreng yang selalu ludes tak bersisa setiap kali dibikin. #masakhemat Nah, resep ini hasilnya miriip dengan tempe goreng abang-abang yang kriuk crunchy. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit yang bisa kamu jadikan ide.

Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit Dan tempe lapis tepung renyah siap dihidangkan untuk keluarga. Sajikan dengan cabe rawit atau sambal kecap bagi yang menyukai selera pedas. Tips : Agar diperoleh rasa tempe goreng lapis tepung yang enak dan wangi usahakan pada saat membeli tempe pilihlah yang masih segar dan fresh atau yang masih baru. anda mampu memasak Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit memanfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit

  1. Sediakan juga 1 papan tempe, iris tipis 2 mm (klo sy jadi sekitar 14 iris).
  2. Kamu butuh 8 sdm tepung terigu.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm tepung beras.
  4. Silahkan sobat siapkan 10 buah cabai rawit orange, iris tipis.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang, iris.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt kunyit bubuk.
  7. Anda perlu Minyak utk menggoreng.
  8. Kamu siapin Garam.
  9. Kamu butuh Lada bubuk.
  10. Silahkan kamu siapkan Air.
  11. Selain itu juga tambahkan Bumbu halus:.
  12. Kamu siapin 1/2 sdm ketumbar sangrai.
  13. Sediakan 3 siung bawang putih.
  14. Siapkan juga 1 sdt garam.
  15. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.

Resep tempe goreng crispy ini cara membuatnya gampang banget. Cocok untuk cemilan sore dengan secangkir teh hangat ataupun untuk teman nasi. Disantap dengan cabe rawit segar atau dengan saus. Demikianlah Artikel Resep Tempe Goreng Tepung Renyah Crispy KriukSekianlah artikel Resep Tempe Goreng Tepung Renyah Crispy Kriuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Intruksi cara memasak Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit

  1. Larutkan tepung terigu dan tepung beras dengan air hangat, aduk jangan sampai ada yg menggumpal (adonan jangan terlalu encer ya). Siapkan bahan dan bumbu lainnya..
  2. Masukkan bumbu halus, daun bawang iris, cabai rawit iris, dan sedikit kunyit bubuk ke dalam adonan tepung, aduk rata. Tambahkan garam, lada bubuk, aduk lalu koreksi rasa. Baluri tempe dengan adonan tepung..
  3. Panaskan minyak, goreng tempe hingga kering dan berwarna kecoklatan (tingkat kematangan sesuai selera)..
  4. Sajikan tempe goreng tepung dengan sambal kecap sebagai pelengkap..

Pakai nasi enak, atau hanya pakai cabe rawit saja duhh enak bgt. Cara nya seperti ini yaa Jangan lupa like, Share, Dan Subscribe Terimakasih ya Teman. Kriuk Kriuk Pedas: Resep Tahu Cabai Garam - Duration. Yang bikin beda dari tempe goreng pedas lainnya, tempe ini berisi cabe rawit, cabe hijau dan bawang merah yang diolah pakai Saus Selera. Jadi bukan cuma pedas, isiannya jadi lebih gurih dan sedap.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Tepung "Kriuk" Cabe Rawit.

LihatTutupKomentar

ads1

close