ads2

ads3

Tutorial membuat Chicken cordon bleu ala solaria

Chicken cordon bleu ala solaria ~Chicken Cordon Bleu Ala SOLARIA sangat SIMPLE dan cepat membuatnya. Restoran Solaria mempunyai banyak menu yang istimewa dan salah satunya adalah Chicken Cordon Bleu. Chicken cordon bleu adalah daging ayam yang dilapisi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Chicken cordon bleu ala solaria yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Chicken cordon bleu ala solaria Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for Inappropriate Content. saveSave Chicken Cordon Bleu Ala Solaria For Later. A delicious French classic, chicken cordon bleu is made of chicken breasts stuffed with ham and Swiss cheese. anda sanggup memasak Chicken cordon bleu ala solaria pakai 8 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Chicken cordon bleu ala solaria

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 buah dada ayam tanpa tulang.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 buah smoke beef.
  3. Anda perlu secukupnya keju mozza.
  4. Sediakan mustard tp d karenakan gk ada bahanny jd d gnti mayonaise.
  5. Selain itu juga tambahkan secukupnya garam dan merica.
  6. Kamu perlu 1 buah telur,kocok lepas.
  7. Siapkan juga 2 sdm tepung terigu.
  8. Silahkan sobat siapkan secukupnya tepung panir.

Resep Chicken Cordon Bleu Sederhana Spesial Asli Enak. Dari namanya saja sudah kebarat-baratan pasti resep western olahan ayam ini ala restoran Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi chicken cordon bleu with mushroom sauce sajian sedap istimewa, Solaria, JTT, NCC. Chicken Cordon Bleu is a dish composed of chicken breasts, ham, and Swiss cheese. The ham and Swiss cheese are arranged on top of the chicken breast and rolled together then dredged in bread crumbs.

Intruksi cara memasak Chicken cordon bleu ala solaria

  1. Belah dada ayam jd dua bagian lalu lumuri dg garam dan merica,diamkan krg lebih 5 menit.
  2. Oles dada ayam dg mayonaise,lalu tumpuk dg smoke beef dan keju mozzarella.
  3. Gulung dan tusuk dada ayam dg tusuk gigi agar rapi.
  4. Masukan ayam k kocokan telur,balur dg tepung terigu,masukan ke kocokan telur lagi dan terakhir balur dg tepung panir.
  5. Diamkan di dalam kulkas sebelum d goreng agar tepung rotinya menempel.
  6. Lalu goreng dg minyak banyak dg api cenderung kecil.
  7. Angkat,tiriskan.
  8. Sajikan dg saos bbq dan salad.

Terbuat dari dada ayam fillet tanpa tulang yang di isi dengan lembaran ham atau daging asap, serta keju meleleh. Chicken Cordon Bleu is a favorite with many! It is much easier to prepare than you may think. I hope you will enjoy this recipe as much as we do! Chicken Cordon Bleu Solaria ini merupakan dada ayam fillet yang digoreng tepung roti dimana di dalamnya ditambahkan smoked beef dan keju, Bayangkan ketika kamu menggigit chicken cordon bleunya, sensasi keju dicampur smoked beef dan ayam yang empuk membuat kamu terhipnotis.

Begitulah pembahasan Chicken cordon bleu ala solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Chicken cordon bleu ala solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close