ads2

ads3

Tutorial memasak Tahu "Krispi" Saos Tomat

Tahu "Krispi" Saos Tomat ~Tahu krispi saos asam manis, dari bahan sederhana jadi makanan yang spesial. #tahukrispyasammanis #bahansederhanajadispesial. Biar bedalah ga di tim or pepes apalagi di goreng melulu, hehehe. Sempol tahu krispi. tahu, wortel, bawang putih, telur, garam, kaldu jamur/sesuai selera, lada bubuk, tepung tapioka/smpai bisa dibentuk. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Tahu "Krispi" Saos Tomat yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Tahu "Krispi" Saos Tomat Tahu memiliki kandungan protein yang banyak untuk tubuh. Biasanya kalau di jalan sering menemukan gerobak gorengan, yang menjual tahu KFC atau tahu krispi. Sekarang kita bisa membuat tahu krispi sendiri dengan. anda mampu memasak Tahu "Krispi" Saos Tomat mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tahu "Krispi" Saos Tomat

  1. Kamu membutuhkan 5 buah tahu kotak, potong kecil.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih, keprek cincang.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1/4 bawang bombay besar, iris iris.
  4. Silahkan kamu persiapkan 4-5 sdm saos tomat.
  5. Silahkan kamu siapkan 3 sdm saori saos tiram.
  6. Anda butuh 2 sdm minyak wijen.
  7. Kamu membutuhkan 1 sdt kecap asin.
  8. Anda perlu 1 sdm kecap ikan.
  9. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Garam, gula, lada dan kaldu jamur.
  10. Siapkan juga secukupnya Tepung bumbu serbaguna, me : merk sasa original.
  11. Silahkan kamu siapkan Wijen sangrai sebagai taburan.
  12. Anda butuh sesuai selera Air.

Tahu Super Zuper disajikan dengan saoz strowberi, blueberi, kacang, nanas, keju anda. Tahu adalah salah satu jenis makanan yang paling populer di tradisi-tradisi negara Asia termasuk Indonesia. Resep Ayam Krispi Saos Pedas - Apa kabar bunda? Semoga bunda dalam keadaan sehat selalu yaa.

Step by step cara membuat Tahu "Krispi" Saos Tomat

  1. Potong tahu sesuai selera, lalu baluri dg tepung bumbu, goreng sampao kering kecoklatan, sisihkan.
  2. Tuang minyak secukupnya, lalu tumis bawang putih dan bombay sampai tercium bau harum...
  3. Lalu masukkan saos tomat, lada, garam, kaldu jamur, gula, kecap asin, saos tiram, kecap ikan, minyak wijen,, tumis sampai tercampur rata. Tambah kan sedikit air sesuai dg kekentalannyg di inginkan. masak sampai matang.
  4. Koreksi rasa, bila sudah pas masukkan gorengan tahu td. Matikan kompor sambil aduk tahu yaaa...
  5. Taburi dg wijen sangrai dan siap di hidangkan,,.
  6. Bila saosnya ingin pedas bisa tambahkan 2 sdm bubuk cabe, 2 sdm saos sambel..

Oya, rasanya udah lama banget nih tidak berb. ayam krispi ini menurut saya adalah masakan yang sangat unik, mengapa demikian? karena masakan harus setelah itu angkat dan tiriskan. sajikan dengan baik, dan cocok juga jika dikasih dengan saos Dan ayam goreng krispi siap disantap dengan saos tomat atau saos sambal. Sajikan dengan saos tomat atau saos sambal. Mudah kan resep-resepnya? bisa banget nih, kamu coba bikin buat temen kumpul bareng keluarga di hari raya nanti. Pasangannya cumi krispi ini banyak. salah satunya saos! Pengen tahu resep masakan keluarga paling enak se Indonesia dan Asli Indonesia, berbahan Cumi-cumi laut asli yang gurih dan bergizi Cumi Krispi Gorengan Bergizi berisi dan Asli Cumi, kriuk di gigit, renyah di santap sambil nonton bola.

Begitulah pembahasan Tahu "Krispi" Saos Tomat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu "Krispi" Saos Tomat.

LihatTutupKomentar

ads1

close