ads2

ads3

Tutorial memasak BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI

BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI ~Halo Mamssss,, divideo ini aku mau sharing salah satu resep mpasinya abang Shaka yaitu Bubur nasi jagung hati ayam margarin, hati ayam mengandung zat besi. Kreasi bubur telur kali ini tergolong kedalam sajian sedap yang sehat. Betapa tidak, selain rasa dari bubur yang gurih, paduan telur ayam kampong sebagai sumber protein yang tinggi menjadikan hidangan ini sehat dan nikmat untuk disantap. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI yang dapat kalian jadikan contoh.

BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI Bubur Jagung sangat cocok untuk disajikan sebagai menu sarapan atau pun sebagai menu makanan utama ketika Anda sedang bosan mengonsumsi nasi. Dalam proses penyajiannya, Anda dapat menyandingkan olahan kuliner berbahan dasar jagung ini dengan minuman hangat seperti susu, teh. Resep Bubur Nasi Gurih Sederhana Inspirasi Aceh. kamu bisa membuat BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI pakai 9 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI

  1. Silahkan kamu siapkan Beras.
  2. Sediakan Jagung Manis.
  3. Silahkan kamu persiapkan Santan.
  4. Anda Memerlukan ub.
  5. Sobat juga memerlukan Air.
  6. Selain itu juga tambahkan Bumbu Rempah.
  7. Silahkan sobat persiapkan Daun Salam.
  8. Sobat juga memerlukan Bumbu Perasa.
  9. Sediakan Garam.

Sarapan adalah hal yang penting yang seharusnya tak boleh dilewatkan. Cara membuat bubur nasi pun cukup mudah. Salah satunya, adalah resep yang berasal dari inspirasi masyarkat Aceh berikut ini. Bubur nasi rumahan seringkali bertekstur encer atau berair.

Step by step cara memasak BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI

  1. 🍳 Cuci beras hingga bersih, tiriskan.
  2. 🍳 Serut/ pipil jagung yg telah bersih.
  3. 🍳 Masukkan beras dan jagung ke dalam SC.
  4. 🍳 Tambahkan santan, air, daun salam & sejumput garam, aduk merata.
  5. 🍳 Set SC selama 2 jam.
  6. 🍳 Jika SC sudah pada mode warm/ bubur matang, tambahkan UB.
  7. 🍳 Aduk UB hingga meleleh dan tercampur rata.
  8. 🍳 Setelah matang, atur tekstur sesuai usia bayi.

Kaldu ayam kemasan biasanya sudah terasa asin-gurih, sehingga tak perlu banyak-banyak garamnya. >> KOLUMNIS > > FAISAL MUHAMAD, Jangan tunggu nasi jadi bubur. Tunggu nasi menjadi bubur agaknya," jawab Pak Salim. "Hmm. tapi yang penting Pak Salim dah ambil tindakan sebagai rakyat Malaysia yang prihatin,'' kata saya pula. Bubur jagung khas NTT dari campuran jagung pipil dan kacang merah nikmat disantap sebagai menu sarapan Anda di akhir pekan. Bubur bernama jagung bose ini disajikan dengan kuah santan, sehingga rasanya gurih dan mengenyangkan. Bubur jagung yang legit dengan taburan ayam tumis ini bisa diberikan saat si kecil sakit.

Begitulah pembahasan BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori BUBUR TIM GURIH NASI JAGUNG - #MPASIJasmine #MenuMPASI.

LihatTutupKomentar

ads1

close