ads2

ads3

Step by step membuat Perkedel crispy

Perkedel crispy ~Yuk dicoba resep Perkedel Kentang Crispy nya. Sangat cocok untuk menu sahur dan berbuka puasa, resepnya pun sangat simple dan mudah. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Perkedel crispy yang bisa kalian jadikan ide.

Perkedel crispy Resep perkedel dengan tambahan wortel, digoreng krispy dengan tepung roti. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera. anda mampu memasak Perkedel crispy gunakan 12 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Perkedel crispy

  1. Persiapkan 2 buah kentang.
  2. Siapkan juga 1 bks perkedelku instan.
  3. Kamu membutuhkan 1 btg daun bawang (iris).
  4. Kamu butuh 1 btr kuning telur.
  5. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya air.
  6. Anda perlu Secukupnya ayam cincang (optional).
  7. Anda membutuhkan 2 siung baput.
  8. Siapkan juga Secukupnya parutan biji pala.
  9. Silahkan kamu siapkan Secukupnya garam kaldu jamur & lada bubuk.
  10. Anda butuh Bahan pencelup.
  11. Sediakan juga 1 btr putih telur.
  12. Kamu membutuhkan Secukupnya tepung panir.

Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! The humble perkedel is tasty and filling, and you will. Resep perkedel jagung crispy ini bisa anda coba dirumah. Resep perkedel jagung sebenarnya hampir mirip dengan bakwan jagung, hanya saja perkedel jagung perbandingan tepungnya tidak.

Step by step cara membuat Perkedel crispy

  1. Potong2 kentang cuci tiriskan lalu goreng hingga matang & goreng juga baput sampe kecokelatan.
  2. Setelah kentang matang panas2 haluskan kentang campur juga dengan bahan2 lainnya. Bentuk perkedel celupkan ke putih telur lalu gulingkan di tepung panir. Goreng perkedel hingga matang/bisa disimpan di freezer..

Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Siapa tau ada yg mau coba buat. Simak resep nyaa gampang banget 😉. Resep perkedel jagung memang dikenal juga dengan nama sebutan resep bakwan jagung.

Begitulah pembahasan Perkedel crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close