ads2

ads3

Step by step membuat 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG

24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG ~Cara membuat Ayam Bakar Kecap yang enak dan sederhana sangat mudah sekali. Bahan-bahan membuat Ayam Bakar Kecap pun mudah di dapat, seperti: Ayam, Serai, Lengkuas, Daun Salam, Air Asam Jawa, Kecap Manis, Gula Merah, Air Kelapa Tua, Minyak, Bawang Putih, Bawang Merah, Jahe, Kunyit, Garam, Kaldu Bubuk. Jahe, daun bawang, angkak Kecap asin, kecap hitam. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG yang dapat sobat jadikan ide.

24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG Masakan ayam kecap bisa disebut sebagai menu Asia lho ya, soalnya ada juga varian ayam kecap versi Chinesenya. Kamu pasti dibuat lapar pengens egera menyantap. Ayam kecap tomat pun sudah siap disajikan, agar lebih nikmat lagi sajikan bersama nasi hangat. kamu bisa membuat 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG mengfungsikan 6 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 kg dada ayam, potong beberapa bagian.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat daun brambang.
  3. Anda Memerlukan 4 siung bawang putih, uleg kasar.
  4. Anda Memerlukan 1/2 sdt merica bubuk.
  5. Anda Memerlukan 4 sdm kecap manis.
  6. Kamu siapin Secukupnya garam, penyedap.

Banyak sekali variasi menu ayam kecap seperti di atas, kamu pun bisa memilih sesuai dengan selera. Masukkan kecap manis, saus tomat, kecap asin, merica bubuk, dan gula pasir. Selanjutnya tuang air dan tumis beberapa saat. Masukkan daun kucai, tumis kembali beberapa saat.

Intruksi cara memasak 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG

  1. Marinasi ayam dengan sedikit garam, lalu goreng, angkat, sisihkan..
  2. Tumis bawang putih hingga harum, lalu tambahkan 1/2 gelas air, didihkan lalu masukkan merica & daun brambang.
  3. Lanjut masukkan ayam, kecap & penyedap. Aduk rata, biarkan meresap, Koreksi rasa, angkat, sajikan. Selamat mencoba..

Terakhir, masukkan ayam goreng ke dalam bumbu kecap. Karena keunggulan tersebut, telur ayam omega bisa dijadikan pilihan sumber protein bagi orang yang punya kolesterol tinggi atau penyakit jantung. Yuk, pesan telur ayam omega sekarang, hanya di Brambang.com. Keterangan: Kalau Anda berkunjung ke Jogja, sempatkan waktu untuk mencicipi sayur bening khas kota tersebut. Bumbunya berbeda dengan sayur bening pada umumnya.

Begitulah pembahasan 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 24. AYAM KECAP DAUN BRAMBANG.

LihatTutupKomentar

ads1

close