ads2

ads3

Resep Tempe bacem saos tiram “9-8-20”

Tempe bacem saos tiram “9-8-20” ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Tempe bacem saos tiram “9-8-20” yang bisa kamu jadikan ide.

Tempe bacem saos tiram “9-8-20” kamu mampu memasak Tempe bacem saos tiram “9-8-20” mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tempe bacem saos tiram “9-8-20”

  1. Kamu butuh 1 papan tempe.
  2. Anda membutuhkan 3 siung baput/bawang putih.
  3. Anda perlu 2 sdm saos tiram.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt garam halus.
  5. Silahkan sobat persiapkan 200 ml air putih.

Langkah cara membuat Tempe bacem saos tiram “9-8-20”

  1. Potong2 tempe sesuai selera,masukan ke dalam panci. Geprek baput.
  2. Tuang air ke dalam tempe tambahkan baput+garam+saos tiram aduk rata tutup panci dan masak hingga mendidih. Matikan api kompor jika sudah mendidih dan buka tutup panci.
  3. Panaskan minyak,jika sudah panas masukan tempe dan goreng hingga kecoklatan,angkat dan tiriskan. Siap di sajikan.
  4. Note: Jika tidak ingin di goreng langsung bisa di simpan dlm kulkas,tempatkan tempe dlm wadah tertutup tunggu hingga uap panas hilang baru masukan kulkas,bisa di goreng ketika mau makan. Selamat mencoba.

Begitulah pembahasan Tempe bacem saos tiram “9-8-20” terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe bacem saos tiram “9-8-20”.

LihatTutupKomentar

ads1

close