ads2

ads3

Resep Telur sambal guring

Telur sambal guring ~Bahan: Telur rebus Cabe Bawang merah Bawang Putih Jahe Lengkuas Daun jeruk Asam/ Lemon Tomat Garam Gula Chicken powder Air Minyak. Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Bagi anda yang ingin mencoba variasi lain Sambal Goreng Kentang Hati dengan telur. Ada banyak bahan yang biasa dipadukan untuk sambal goreng seperti hati sapi, kentang, telur puyuh, bola daging, kapri, pete, dan masih banyak lagi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Telur sambal guring yang dapat kalian jadikan contoh.

Telur sambal guring Pedasnya sambal goreng telur yang satu ini. Perpaduan Sambal goreng krecek dan telur puyuh yang membuat masakan anda Cara Memasak Sambal Goreng Ampela Telur Puyuh Place the sliced eggs in a serving dish. kamu bisa membuat Telur sambal guring menggunakan 14 bahan 1 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Telur sambal guring

  1. Selain itu juga tambahkan 6 butir telur ayam (rebus).
  2. Silahkan sobat persiapkan 5 buah kentang uk sedang (pot.4 goreng).
  3. Kamu butuh 3 lembar daun jeruk.
  4. Anda Memerlukan 2 lembar daun salam.
  5. Anda perlu 1 ruas laos (geprek).
  6. Anda perlu 1 batang sereh (geprek).
  7. Anda butuh Secukupnya,gula,garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan #bumbu halus#.
  9. Anda membutuhkan 7 butir bamer.
  10. Silahkan sobat persiapkan 5 butir baput.
  11. Kamu membutuhkan 3 butir baput.
  12. Persiapkan 2 buah tomat.
  13. Kamu perlu 15 buah cabe merah kriting.
  14. Silahkan kamu siapkan 10 buah cabe rawit merah.

In separate pan, heat up peanut oil. Saute onion, garlic, candlenut, laos, sambal oelek and salt. Sambal, menu pelengkap untuk makanan sehari hari ini selalu menambah nafsu makan kita. Resep Sambal Goreng - Sambal goreng memang favorit banget menjadi pelengkap makan nasi.

Langkah cara memasak Telur sambal guring

  1. Tumis bumbu halus dan masukkan daun salam,daun jeruk,sereh,dan laos aduk sampai harum, kmudian tambahkan gula dan garam. Lalu masukkan kentang goreng dan telur rebus yang sudah di kupas kulitnya, aduk rata.angkat sajikan :).

Resep selanjutnya adalah sambal goreng labu siam telur puyuh. Heat sambal goreng on a frying pan on medium heat. Turn off heat, transfer to a serving plate. Akhirnya.ya telur aja yang selalu ada di rumah yang di masak. Pekatnya sambal tumis telur rebus goreng, betul-betul buat kita lapar!

Begitulah pembahasan Telur sambal guring terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur sambal guring.

LihatTutupKomentar

ads1

close