ads2

ads3

Resep PUDING LUMUT🍃

PUDING LUMUT🍃 ~Untuk menambah variasi hidangan kamu di rumah saat lebaran nanti, saya mau bagi resep Puding Lumut Mentega. Puding lumut pasta pandan ini merupakan salah satu puding favorit saya. Berikut saya sajikan video cara membuat puding lumut versi full lumut yang mudah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan PUDING LUMUT🍃 yang bisa kalian jadikan inspirasi.

PUDING LUMUT🍃 Thousands of new, high-quality pictures added every day. RESEP PUDING LUMUT BESERTA CARA MEMBUATNYA resep puding lumut hijau Resep Puding Lumut Resep Puding Lumut Versi Full Lumut Super Lembut Bahan-Bahan yang diperlukan : ✓. Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau. kamu dapat memasak PUDING LUMUT🍃 memakai 8 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak PUDING LUMUT🍃

  1. Anda Memerlukan 20 lembar Daun Pandan+Air200 ml.
  2. Sobat juga memerlukan 2 Bgks Agar Bubuk Putih (sy Swallow Globe).
  3. Silahkan kamu persiapkan 350 gr Gula Pasir.
  4. Anda butuh 1200 ml Air Putih.
  5. Silahkan sobat siapkan 3 Butir Telur, kocok lepas.
  6. Silahkan sobat persiapkan 250 ml Santan Kental (sy Santan instan).
  7. Anda butuh 1/4 Sdt Vanili Bubuk.
  8. Anda Memerlukan 1/2 Sdt Garam.

Akan tetapi warna hijaunya tidaklah merata dan terlihat menyerupai lumut. Puding lumut gula merah/brown sugar MOSS pudding. Pudding Regal Lumut SUPER SYANTIEK - Resep Mommies. Cara membuat puding lumut sendiri di rumah tentu saja sangat mudah dan praktis.

Intruksi cara membuat PUDING LUMUT🍃

  1. Blender Daun Pandan (sudah digunting)+Air sampai halus, saring..
  2. Masukkan ke panci, campur bersama semua bahan, aduk-aduk rata, nyalakan 🔥 sedang, masak sambil sesekali diaduk sampai mendidih, kecilkan 🔥.
  3. Biarkan sampai lumut terbentuk dengan sendiri nya yaa, baru matikan 🔥 Jangan diaduk lagi, tunggu uap panasnya berkurang..
  4. Tuang ke cetakan/ loyang yang sudah dibilas air matang (supaya puding mudah dikeluarkan), tuang sesendok2. Tinggu dingin suhu ruang baru masukkan kulkas..
  5. Sajikan...😋😍.

Untuk pewarna hijau resep puding lumut kita akan menggunakan jus pandan atau air yang diblender dengan daun. Puding Lumut Butter Cantik Puding Butter Full Lumut. Ide Bisnis Dibulan Puasa Puding Lumut Butter. Resep Puding Lumut lengkap ini memberikan langkah langkah dalam pembuatan Puding Lumut yang saat ini tengah digemari di masyarakat. Petunjuknya ringkas dan sangat jelas sehingga mudah untuk.

Begitulah pembahasan PUDING LUMUT🍃 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori PUDING LUMUT🍃.

LihatTutupKomentar

ads1

close