ads2

ads3

Resep Puding Jagung 🌽🌽

Puding Jagung 🌽🌽 ~Puding: Campur santan, daun pandan, gula pasir, agar-agar, dan garam, aduk rata. Masak di atas api kecil, sambil aduk perlahan hingga mendidih. Susun nangka dan kelapa muda di atasnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Puding Jagung 🌽🌽 yang bisa Anda jadikan ide.

Puding Jagung 🌽🌽 Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung Mungkin banyak diantara kita yang tidak terlalu kenal dengan resep puding dengan kombinasi jagung ini. Apalagi kalau mendengar resep puding jagung. Cara sederhana membuat puding jagung manis, resep puding jagung - ide bisnis rumahan. kamu bisa membuat Puding Jagung 🌽🌽 manfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding Jagung 🌽🌽

  1. Silahkan kamu siapkan 2 bonggol jagung.
  2. Sediakan 1 sachet nutrijell plain besar.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sdm maizena.
  4. Silahkan kamu persiapkan 600 ml air.
  5. Anda membutuhkan 15 sdm SKM.
  6. Persiapkan 6 sdm gula pasir.
  7. Anda butuh 1/2 sdt garam.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Mungkin banyak diantara kita yang tidak terlalu kenal dengan resep puding dengan kombinasi jagung ini. Tetapi kalau sudah pernah mencoba kelezatannya mungkin anda akan ketagihan dengan dessert cantik. Mungkin Puding Jagung bisa menjadi salah satu cemilan favorit anda.

Intruksi cara membuat Puding Jagung 🌽🌽

  1. Blender jagung dg air 200 ml, saring..
  2. Campurkan semua bahan dg blenderan jagung td d panci. Tambahkan lagi air 400 ml..
  3. Masak smpai mndidih, tambahkan garam. Cetak sesuai keinginan. Stlh bnr2 dingin simpan d kulkas..

Campur jagung bersama dengan gula pasir, garam dan bubuk agar-agar. Misalnya dengan menyulap jagung jadi puding. Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau karamel. Jadi biasanya saya membuat puding buah untuk Stacy, tapi kali ini saya mencoba membuat puding jagung dan ternyata Stacy suka.

Begitulah pembahasan Puding Jagung 🌽🌽 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Jagung 🌽🌽.

LihatTutupKomentar

ads1

close