ads2

ads3

Resep Oseng bihun huhah sayur kol

Oseng bihun huhah sayur kol ~Rebus mie telor sambil menunggu matang potong kol,wortel,daun bawang,seledri sesuai selera. Haluskan bumbu cabe,bawang merah,bawang putih,garam tumis hingga harum lalu masukkan sayurannya goseng sampai layu ya bun. Sesudah layu masukkan mie telor aduk sampai rata. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Oseng bihun huhah sayur kol yang bisa sobat jadikan contoh.

Oseng bihun huhah sayur kol Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya, meskipun anda belum mahir dalam soal. Indonesian main dish Oseng Oseng Sawi Putih, resep, asli, Indonesia, step-by-step. kamu bisa memasak Oseng bihun huhah sayur kol pakai 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Oseng bihun huhah sayur kol

  1. Sediakan juga 1 bks mie telor kecil.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/4 Kol/gubis.
  3. Sediakan juga 1 wortel.
  4. Anda butuh 1 helai Daun bawang.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 helai daun seledri.
  6. Sobat juga memerlukan 6 cabe rawit.
  7. Sobat juga memerlukan 2 bawang putih.
  8. Anda membutuhkan 5 bawang merah.
  9. Anda perlu Kecap manis.
  10. Persiapkan Garam.
  11. Anda Memerlukan Merica.
  12. Anda membutuhkan Penyedap rasa.

Olahan bihun goreng dengan aneka rempah pilihan dan bahan-bahan berkualitasnya dapat membentuk kualitas rasa yang sedap tiada duanya. Bahan pelengkap lainnya seperti bakso, sosis, dan sayuran, bisa diaplikasikan agar bernutrisi lengkap dan lebih bersensasi. See more ideas about Food, How to dry basil, Ethnic recipes. Bahan : Ketimun, bangkoang, pepaya, wortel, tauge, strawberry dan lemon.

Intruksi cara memasak Oseng bihun huhah sayur kol

  1. Rebus mie telor sambil menunggu matang potong kol,wortel,daun bawang,seledri sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu cabe,bawang merah,bawang putih,garam tumis hingga harum lalu masukkan sayurannya goseng sampai layu ya bun.
  3. Sesudah layu masukkan mie telor aduk sampai rata tambahkan lada bubuk,kecap,penyedap rasa sesuai selera.
  4. Angkat siap dihidangkan,selamat mencoba.

Tumisan sayur yang satu ini bisa dibilang sangat sederhana. Bumbu yang digunakan tak terlalu banyak, bahannya juga sederhana. Tapi rasa resep Oseng-Oseng Sayur Bumbu Bawang ini tetap super lezat, deh. Ingin memasak bihun menjadi masakan yang istimewa, anda bisa memasak mie bihun dengan cara digoreng kering atau dibuat masakan berkuah yang lezat. Bihun goreng bisa menjadi salah satu masakan yang nikmat disajikan dengan nasi sebagai menu masakan harian keluarga atau dijambal.

Begitulah pembahasan Oseng bihun huhah sayur kol terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng bihun huhah sayur kol.

LihatTutupKomentar

ads1

close