ads2

ads3

Resep Nasi Jagung Ricecooker

Nasi Jagung Ricecooker ~Rice Cooker For Less, At Your Doorstep Faster Than Ever! Lihat juga resep Nasi Jagung Magicom enak lainnya! Assalamualaikum Temen mamah kali ini mamah memasak nasi jagung yang simpel dan juga bikin kenyang, kelihatanya sederhana tapi rasanya bikin nagih,Bahan bahan untuk membuatnya pun sangat simpel dan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Jagung Ricecooker yang dapat sobat jadikan contoh.

Nasi Jagung Ricecooker Pgn coba menu ini, ternyata bikin cepat kenyang.lumayanlah sekalian buat diet heheh. Cara masaknya sama aja kayak masak beras putih. Tumis bahan tumisan hingga wangi & masuk bahan kisar. anda bisa memasak Nasi Jagung Ricecooker memanfaatkan 3 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Jagung Ricecooker

  1. Anda Memerlukan 2 cup beras.
  2. Siapkan juga 100 gr jagung.
  3. Sediakan juga 1 bungkus bumbu instant nasi goreng.

Masukkan susu cair, air secukupnya & garam. Pindahkan periuk dalam rice cooker & masak seperti biasa. Nasi jagung biasanya dimakan sebagai pelengkap sumber karbohidrat. Nasi jagung mengandungi banyak gizi berbandingkan nasi putih biasa.

Langkah cara membuat Nasi Jagung Ricecooker

  1. Campur beras, air, jagung dan bumbu nasi goreng, lalu aduk2..
  2. Takaran air sama dg memasak nasi biasanya. Tunggu hingga matang...
  3. Bisa pakai wortel atau kacang merah.

Masukkan susu cair, air secukupnya & garam. Pindahkan periuk dalam rice cooker & masak seperti biasa. Alihkan bahan-bahan yang telah ditumis tadi di dalam rice cooker. Kacau rata dan masak sehingga air mendidih. Kemudian masukkan beras dan kacau rata.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Ricecooker terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Ricecooker.

LihatTutupKomentar

ads1

close