ads2

ads3

Resep Macaroni schotel

Macaroni schotel ~Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa keju yang kuat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Macaroni schotel yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Macaroni schotel Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. kamu mampu membuat Macaroni schotel gunakan 15 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Macaroni schotel

  1. Kamu membutuhkan 100 gr macaroni.
  2. Sediakan juga 60 gr keju (parut).
  3. Anda butuh 2 buah sosis sapi (potong lembut).
  4. Selain itu juga tambahkan 1 buah wortel kecil (potong lembut).
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur (kocok lepas).
  6. Anda Memerlukan 200 ml susu cair UHT.
  7. Sobat juga memerlukan 1 sdm munjung margarin.
  8. Kamu butuh 2 sdm tepung trigu.
  9. Kamu siapin 1/2 buah bawang bombay (potong lembut).
  10. Selain itu juga tambahkan 1 buah bawang putih (potong lembut).
  11. Kamu perlu 1/4 sdt garam.
  12. Anda membutuhkan 1/4 sdt kaldu bubuk.
  13. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada bubuk.
  14. Anda membutuhkan 📍Toping :.
  15. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya keju parut.

Macaroni schotel adalah camilan lezat yang disukai banyak orang. Nggak sedikit yang memasak makanan ini sebagai bekal sekolah, piknik, ataupun sebagai menu santapan biasa. Schotel Macaroni merupakan masakan yang berbahan makaroni rebus dengan tambahan bumbu lain ditambah dengan smoked beef, keju dan telur yang lezat. Menu ini cocok untuk dibawa anda saat.

Step by step cara membuat Macaroni schotel

  1. Rebus macaroni sampe matang, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan margarin sampe harum, masukan potongan wortel dan sosis aduk rata, tambahkan tepung trigu aduk rata kembali..
  3. Kecilkan api, masukan susu cair+kocokan telur yang sudah di campur jadi satu, garam, kaldu bubuk, dan lada bubuk, aduk rata. Masukan parutan keju dan macaroni masak sebentar saja, aduk rata kembali sampe semua tercampur rata, matikan..
  4. Siapkan secukupnya cup aluminium oil, taruh adonan macaroni sampe rata dengan wadah, lalu taburi dengan keju..
  5. Panaskan oven terlebih dahulu, panggang sampe matang atau terlihat agak kecoklatan, kluarkan dan dinginkan..

Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Mau membuat resep macaroni schotel di rumah? Macaroni Schotel or baked macaroni is cooking Italian origin that are familiar in Indonesian society. Group kopdar Cookpad Bandung ngadain arisan recook.

Begitulah pembahasan Macaroni schotel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni schotel.

LihatTutupKomentar

ads1

close