ads2

ads3

Resep Lawar Kacang Panjang Simpel

Lawar Kacang Panjang Simpel ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Lawar Kacang Panjang Simpel yang bisa Anda jadikan contoh.

Lawar Kacang Panjang Simpel anda bisa memasak Lawar Kacang Panjang Simpel mengfungsikan 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lawar Kacang Panjang Simpel

  1. Sediakan juga 1 ikat kacang panjang.
  2. Anda Memerlukan 5 siung bawang merah.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 buah cabai rawit.
  4. Sediakan juga 1/4 sdt terasi bakar.
  5. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 1 buah jeruk lemo (limau / jeruk sambal).

Langkah cara memasak Lawar Kacang Panjang Simpel

  1. Cuci bersih kacang panjang, cabai, bawang merah. Rebus kacang panjang jangan terlalu empuk. Tiriskan. Potong kecil kecil, sisihkan..
  2. Iris tipis bawang merah, cabai rawit. Remas remas terasi dengan garam hingga tercampur dan terasi tidak ada yang menggumpal. Goreng bawang merah hingga kering, tiriskan..
  3. Goreng cabai rawit hingga agak kering kemudian masukkan campuran terasi. Aduk rata sebentar saja. Sisihkan..
  4. Siapkan mangkuk besar, masukkan kacang panjang, bawang goreng, cabai goreng. Campur dengan menggunakan tangan (pakai sarung tangan plastik agar tangan tidak panas) sambil dibejek bejek / remas remas. Koreksi rasa, kalau sudah pas beri perasan jeruk lemo..
  5. Sajikan. Bisa dinikmati dengan nasi panas, tapi tadi saya gadoin. Enakkk 😍.

Begitulah pembahasan Lawar Kacang Panjang Simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lawar Kacang Panjang Simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close