ads2

ads3

Resep Kripik pisang 🍌 asin

Kripik pisang 🍌 asin ~Assalamu 'alaikum sahabat bornass bornas. di video ini saya akan buat cara masak kripik pisang asin & renyah tanpa ribet. disini saya buat serba praktis, tanpa harus direndam udah rasa asin tanpa. Cara membuat keripik pisang asin: Larutkan kapur sirih ke dalam air. Angkat pisang-pisang, lalu cuci hingga bersih, kemudian tiriskan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kripik pisang 🍌 asin yang bisa Anda jadikan contoh.

Kripik pisang 🍌 asin Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Untuk mencegah pembusukan dapat dilakukan pengawetan, misalnya dalam bentuk keripik pisang, dodol pisang, sale pisang, ledre pisang, dan lain-lain. Pisang merupakan buah yang kaya akan kandungan gizi sehingga baik untuk kesehatan dan dapat dijadikan makanan ringan untuk anak-anak. kamu sanggup memasak Kripik pisang 🍌 asin manfaatkan 5 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kripik pisang 🍌 asin

  1. Silahkan sobat siapkan 1 tundun pisang mentah iris tipis ya bunda???.
  2. Anda membutuhkan sejumput Ketumbar.
  3. Anda perlu 4 Bawang putih.
  4. Kamu butuh Garam.
  5. Silahkan kamu siapkan Kunyit bubuk.

Cara Membuat Keripik Pisang - Keripik adalah makanan ringan tradisional atau cemilan tradisional yang terbuat dari buah atau umbi-umbian yang diolah menjadi sebuah makanan dengan bentuk tipis-tipis rasa asin gurih dan renyah. Jenis Keripik sangat beragam, ada Keripik Kentang, Keripik Singkong,dan ada juga Keripik Pisang. Kripik Pisang Pedas Manis Asin Jika anda ingin ketiga rasa ada di keripik pisang buatan anda, maka bisa langsung coba resep keripik pisang ini. Cara membuat keripik pisang pedas manis asin bisa dilakukan dengan langkan dan bahan dibawah ini.

Intruksi cara memasak Kripik pisang 🍌 asin

  1. Siapkan bawang ketumbar garam kunyit haluskan setelah halus dikasih airtaruh diwadah yg cukup besar aku pake baskom ya bunda...?.
  2. Kupas pisang dan iris tipis ya bunda..?? Rendam sekitar 20 mnt.
  3. Setelah 20 mnt bilas hingga bersih dan siapkan minyak goreng lalu panaskan dengan api sedang ya bunda.
  4. Setelah panas masukan sebagian pisang lalu tunggu hingga kering berwarna kekuningan dan g lembek ya bun.
  5. Setelah mateng tiriskan dan siapkan wadah atau toples.
  6. Siap disajikan dan terima kasih bunda 🙏🙏🙏.

Dan juga keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya. Kalau Anda membuat keripik pisang sendiri di rumah, tentu Anda bisa memutuskan sendiri keripik pisang Anda akan disajikan dengan rasa apa dan bagaimana cara penyajiannya. Keripik Pisang Mr Monkey Aneka Rasa Asli Lampung. Cashback. vanana melte kripik pisang coklat lumer. Cara membuatnya masih sama seperti di atas, hanya saja bahan tambahan yang digunakan lebih sederhana.

Begitulah pembahasan Kripik pisang 🍌 asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik pisang 🍌 asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close