ads2

ads3

Resep Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea)

Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea) ~How do you make LA galbi that Bts likes? Resep Galbi BBQ (daging panggang) khas Korea ini saya adaptasi dari Maangchi. Caranya gampang, ga ribet dan sudah pasti rasanya pas. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea) yang bisa kalian jadikan ide.

Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea) Dengan bahan utama iga sapi, lobak putih, miso/taoco dan juga jahe. Memiliki rasa yang lezat dan berfungsi sebagai penghangat tubuh dengan kandungan jahe di dalamnya. KOMPAS.com -- Bicara soal makanan Korea tentu tidak bisa melewatkan pilihan favorit orang Indonesia, barbekyu. kamu mampu memasak Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea) menggunakan 11 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea)

  1. Anda perlu 1 kg daging iga sapi.
  2. Anda butuh 1 buah pear hijau.
  3. Persiapkan 1/2 buah nanas.
  4. Anda membutuhkan 2 sdm minyak untuk menumis.
  5. Kamu butuh 1 sdm wijen putih sangrai untuk taburan.
  6. Anda Memerlukan Bumbu marinasi :.
  7. Sobat juga memerlukan 7 sdm kecap asin.
  8. Silahkan kamu siapkan 3 sdm arak masak (fe ganti cuka apel mix kecap inggris).
  9. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm minyak wijen.
  10. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm gula pasir.
  11. Sediakan juga 7 siung bawang putih cincang halus.

Berikut ini adalah resep iga sapi yang empuk dengan bumbu Korea yang manis, pedas dan gurih. Biasa dikenal dengan nama Daeji Galbi, resep tersebut dibagikan oleh Chef Kiky. BBQ Korea tak sama dengan gaya Amerika. Dinilai lebih sehat, karena selain porsi dagingnya tidak sejumbo versi Barat, menikmati daging bakar ala Korea ini pun ditemani dengan sayuran yang Cicipi juga Yangnyeum Galbi, iga sapi yang direndam semalaman dalam minyak wijen, merica, dan garam.

Step by step cara memasak Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea)

  1. Siapkan bahan. Cuci bersih daging & buah..
  2. Parut halus semua buah. Lumuri iga dengan buah2 tsb sekitar 1 jam disimpan dikulkas..
  3. Campur semua bumbu marinasi. Aduk rata..
  4. Masukkan bumbu marinasi ke daging iga yg tadi dilumuri buah parut. Simpan dikulkas semalaman agar bumbu terserap..
  5. Panaskan wajan. Beri minyak goreng. Masukkan iga. Aduk hingga matang. Angkat & sajikan..

Image caption Galbi adalah hidangan tradisional Korea berupa iga sapi yang dimarinasi sejumlah rempah dan dibakar di atas arang. Barbeku iga sapi yang sangat menggiurkan mengepul dari dapur. Seorang pramusaji menyusun seperangkat mangkuk berbahan metal di atas meja saya. Melansir laman My Korean Kitchen, makanan ini sering dibuat dari daging sapi, babi, atau ayam. Secara harfiah Tteok Galbi berarti "iga kue beras", Tteok (kue beras) dan Galbi (daging iga).

Begitulah pembahasan Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Korean galbi ala fe (Iga sapi barbekyu ala Korea).

LihatTutupKomentar

ads1

close