ads2

ads3

Resep Kentang goreng

Kentang goreng ~Setelah dingin, taburi kentang dengan tepung sampai merata. Agar lebih merata, masukan kentang di toples, lalu masukan tepungnya dan kocok sampai seluruh permukaan kentang berbalut tepung. Resepi kentang goreng kali ini adalah sedikit berbeza kerana saya menggunankan minyak lemak lembu dan bukan minyak goreng biasa. saya tahu teknik ini bila saya pergi ke Brussels, Belgium dan makan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Kentang goreng yang dapat kalian jadikan wawasan.

Kentang goreng Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. kamu dapat membuat Kentang goreng menggunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang goreng

  1. Anda membutuhkan 4 bh kentang.
  2. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih.
  3. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan garam.
  6. Silahkan kamu siapkan gula.
  7. Sediakan juga Penyedap rasa.
  8. Kamu siapin saus.

Lihat juga resep Kentang Goreng Saus Tomat enak lainnya! Kentang goreng buatan sendiri juga bisa dijadikan suguhan istimewa disantap dengan kue hamburger, steak atau kerang kukus. Tapi sebelum mengikuti cara membuat kentang goreng ala french fries, ketahui terlebih dahulu apa itu french fries. Jika kamu sudah kenal french fries, kamu bisa langsung ke resep kentang goreng nya..

Step by step cara memasak Kentang goreng

  1. Potong kentang bentuk memanjang, lalu cuci bersih.
  2. Panaskan ais sampai mendidih, masukkan bawang putih yang sudah di geprek, tambahkan garam 1/2 sdm (sesuai selera) dan gula. lalu masukkan kentang masak 3-5 mnit hingga 1/4 matang.
  3. Setelah 1/4 matang, angkat lalu tiriskan. kemudian masukkan kedlam kulkas selama 10-15 mnt.
  4. Setelah keluar dari kulkas taburi kentang dengan tepung sampai merata, setelah tercampur rata dengn tepung masukkan ke dalam freezer selama 1-2 jam.
  5. Keluar dri kulkas kentang akan sedikit kaku, lalu goreng dengan api panas dan pastikan kentang terendam, masak hingga 1/2 matang, kemudin diamkan hingga dingin.
  6. Setelah dirasa dingin, goreng kembali kentang dan pastikan minyak manas serta kentang terendam. Kentang siap dihidangkan 😊.

Ambil kentang goreng yang sebelumnya sudah direndam di dalam larutan sirup jagung di kulkas, kemudian keringkan menggunakan tisu makanan. Kentang goreng ialah kudapan yang mengenyangkan kerana ia mengandungi karbohidrat sebagaimana yang terkandung dalam nasi. Lagi-lagi kalau beli kentang goreng daripada Mc* atau KF* mesti beli yang saiz large punya. Garing, rangup dan sedap menjilat jari. Kentang goreng yang dijualdi restoran segera adalah tidak sihat dan tidak bagus untuk kesihatan anak-anak tapi kenapa mereka sukakannya ?

Begitulah pembahasan Kentang goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close