ads2

ads3

Resep Gulai Iga Kambing

Gulai Iga Kambing ~Lihat juga resep Gulai (Kepala & Iga) Kambing enak lainnya! Proses dalam Membuat Gulai Kambing Limau. Daging kambing dan juga bagian iga di cuci bersih lalu tetes dengan air perasan dari limau. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Gulai Iga Kambing yang dapat Anda jadikan ide.

Gulai Iga Kambing Untuk membuat masakan gulai kambing ini anda dapat eilah dan mengikuti langkah. Pada pemilihan iga kambing yang akan dimasak dengan racikan gulai sedap adalah iga kambing dari tulang iga kambing muda. Bagian ini akan sangat berpengaruh terhadap kelezatan masakan gulai. kamu bisa membuat Gulai Iga Kambing mengfungsikan 19 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Gulai Iga Kambing

  1. Kamu membutuhkan 1,5 kg iga kambing.
  2. Anda Memerlukan 1 bungkus kara.
  3. Sediakan juga 1 batang serai memarkan.
  4. Silahkan sobat persiapkan 4 buah kapulaga memarkan.
  5. Selain itu juga tambahkan 5 butir cengkeh.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 buah kayu manis.
  7. Kamu membutuhkan 4 buah daun salam.
  8. Anda perlu Bumbu halus :.
  9. Kamu siapin 9 butir bawang merah.
  10. Persiapkan 7 butir bawang putih.
  11. Silahkan sobat persiapkan 3 buah cabe merah.
  12. Anda Memerlukan secukupnya Merica.
  13. Anda butuh secukupnya Ketumbar.
  14. Kamu butuh 5 butir kemiri.
  15. Kamu butuh secukupnya Jinten.
  16. Sobat juga memerlukan 1/2 butir pala.
  17. Sobat juga memerlukan 1 ruas jahe.
  18. Anda Memerlukan 1 ruas kunyit.
  19. Sediakan 1/2 ruas lengkuas.

Resep Gulai Kambing, Sederhana namun Kaya Akan Rasa. Resep gulai kambing, ide seru untuk santap malam istimewa! Paduan daging dan iga kambing menjadikannya kaya rasa. Resep Ayam Bakar Teflon Enak Dan Mudah Buatnya.

Langkah cara membuat Gulai Iga Kambing

  1. Presto iga kambing selama 20 menit.
  2. Setelah iga kambing selesai dipresto tumis bumbu halus, masukkan serai, daun salam, cengkeh, dan kapulaga..
  3. Masukkan iga kambing aduk sebentar, beri 400 ml air, santan, garam, dan gula. Kemudian tunggu sampai mendidih. Matikan api dan taburkan bawang goreng..
  4. Selamat mencoba ya moms.

Gulai Iga Kambing Rebung (sajian sedap). Membuat gulai kambing tidaklah sulit jika mengetahui resepnya. Gulai kambing dapat di sajikan daam banyak acara besar dan penting seperti pada idul adha, idul fitri, pesta pernikahan dan lain sebagainya. Gulai kambing kali ini adalah versi jawa tengah atau lebih familiar disebut gule kambing. Tak hanya daging, bagian kambing lainnya juga ikut dimasukkan, seperti gajih, jeroan, dan rusuk.

Begitulah pembahasan Gulai Iga Kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai Iga Kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close