ads2

ads3

Resep Es Kopi Susu

Es Kopi Susu ~Selain aroma kopi, ada elemen lain yang menyumbang aroma spesial di resep es kopi ini: aroma gula aren dan kelapa. Resep es kopi susu tradisional menggunakan krimer kental manis sebagai campuran, sedangkan yang kekinian menggunakan susu cair full cream. Gula merah atau gula aren digunakan pada resep es. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Es Kopi Susu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Es Kopi Susu Racikan ini umumnya disajikan dingin dengan es dalam kemasan gelas plastik bertutup. Resep Es Kopi Susu - Salah satu jenis minuman yang sangat digemari terutama bagi masyarakat Resep es kopi susu yang akan kami bahas pada ada artikel memasak kali ini dipastikan menjadi. Jakarta - Es kopi susu digemari banyak orang saat ini. kamu bisa membuat Es Kopi Susu gunakan 4 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Kopi Susu

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 sachet kopi instan.
  2. Sediakan juga 5 sdm gula pasir.
  3. Kamu siapin secukupnya Susu full cream.
  4. Sediakan juga secukupnya Air.

Paduan kopi, susu, dan gula membuat banyak orang ketagihan. Apalagi saat ditambahkan es hingga menjadi minuman menyegarkan. Artikel ini memuat resep es kopi susu sederhana dan es kopi susu yang dibuat dengan teknik seduh dingin. Tambahkan saus atau aneka rempah sesuai selera untuk memperkaya cita rasanya!

Intruksi cara memasak Es Kopi Susu

  1. Aku pakai kopi instan merk nescafe. Seduh kopi dengan air panas dan masukkan gula pasir, aduk sampai larut..
  2. Tuang air kopi kedalam cetakan es, dinginkam suhu ruangan. Setelah dingin, masukkan ke dalam frezer agar air kopi menjadi es batu kopi..
  3. Saya pakai susu full cream merk ultra milk..
  4. Setelah es batu kopi jadi. Keluarkan es dan masukkan kedalam gelas..
  5. Kemudian es batu kopi siram dengan susu full cream. Aduk aduk jika ingin meminumnya. Dan menjadi es kopi susu ala cafe2..

Mencari kesegaran lewat eskosu di Bandung bukanlah hal. Sementara Kopi Tuku, pendahulu es kopi. Es Kopi Susu Janji Jiwa dari mas Puguh ini tidak kalah dengan kopi kekinian yang dijual di gerai. Bagi pecinta kopi, mari di simak resep es kopi susu ala janji jiwa ini. Es kopi susu sedang trend di Jakarta.

Begitulah pembahasan Es Kopi Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Kopi Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close