ads2

ads3

Resep Dimsum Shumai Ayam

Dimsum Shumai Ayam ~DIMSUM : SHUMAI (SIOMAY) AYAM LEZAT DAN SIMPLE Abah Ambu. Lamaaaaa banget ga posting di cookpad. Kebetulan hari ini di kang sayur ada kulit pangsit, terbersit deh bikin dimsum dinsum an 😅😅. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Dimsum Shumai Ayam yang dapat Anda jadikan wawasan.

Dimsum Shumai Ayam Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ms. Kulit Pangsit Hot Crispy. with saos bangkok. anda dapat membuat Dimsum Shumai Ayam gunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Dimsum Shumai Ayam

  1. Selain itu juga tambahkan 250 g ayam fillet.
  2. Anda butuh 7 sdm tepung tapioka.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Anda membutuhkan 2 sdm saos tiram.
  5. Kamu siapin 2 sdm minyak wijen.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt garam.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdt penyedap rasa.
  8. Persiapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Persiapkan 1 butir putih telur.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 biji wortel besar.
  11. Sediakan Kulit dimsum.

Dengan rasa yang gurih dan kenyal, dimsum menjadi disukai oleh banyak orang. Mau mencoba resep dimsum shumai rumahan dari Putri Habibie yang bisa menjadi camilan saat karantina? Resep Chinese Shumai / Siomay Dimsum ayam udang ala Ny. Jom kita cuba resepi daripada Leeya Leana.

Step by step cara membuat Dimsum Shumai Ayam

  1. Haluskan daging ayam (jika ingin juicy gunakan juga kulit ayam), dan bawang putih.
  2. Lalu parut wortel, gunakan sebagian untuk adonan, dan sebagian lagi untuk topping.
  3. Jika sudah halus, taruh di wadah dan masukkan tepung tapioka, saos tiram, minyak wijen, garam, penyedap rasa, lada bubuk, wortel dan putih telur. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Masukkan secukupnya adonan ke kulit dimsum, lalu lipat2 rapi. Tambahkan wortel yg sudah diparut diatasnya sebagai topping.
  5. Panaskan kukusan, lalu kukus dimsum selama 20-25 menit. Jika sudah matang, angkat dan sajikan.

Kredit resepi dan gambar kepada beliau. Dimsum mungkin sedikit asing untuk masyrakat Melayu,hal ini kerana ianya biasanya dikaitkan engan masyarakat Cina. Merdeka.com - dimsum adalah makanan ringan yang jadi bagian penting dari kuliner Tiongkok. Jenisnya sangat beragam, karena semua kue dan makanan pembuka bisa dikategorikan sebagai dimsum. Walaupun begitu, dimsum yang dikenal di negara-negara non-China biasanya lebih terbatas.

Begitulah pembahasan Dimsum Shumai Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Dimsum Shumai Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close