ads2

ads3

Resep Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki

Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki ~Chicken Katsu merupakan salah satu masakan yang berasal dari Jepang. Namun karena rasanya yang enak dan lezat, makanan ini pun kini populer di Perancis, Indonesia dan Negara Asia lainnya. Pada umumnya Chicken Katsu disajikan bersama nasi pulen lengkap dengan saus tomat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki yang dapat sobat jadikan wawasan.

Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki Biasanya chiken katsu ini disajikan dengan nasi putih bersama saus tomat, mayonnaise, dan irisan sayur-sayuran. Menu chicken katsu saus teriyaki bisa menjadi menu andalan saat Anda berniat membuka usaha kuliner. Menu ayam katsu saus teriyaki ini memang menjadi salah satu menu makanan yang selalu disukai, permintaannya semakin lama semakin besar. kamu dapat membuat Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki memanfaatkan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki

  1. Kamu membutuhkan 1 potong ayam dada fillet.
  2. Kamu membutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Kamu perlu Secukupnya tepung roti.
  4. Kamu perlu 1 bungkus saus teriyaki.
  5. Anda butuh 1 sdm saus tiram.
  6. Kamu perlu Bawang bombay.
  7. Sediakan Garam, lada, dan kaldu jamur.

Semua kalangan memang suka dengan sajian. Iseng nyoba buat chicken katsu saos teriyaki bun.simple aj bahan yg ada di kulkas. Kemudian ambil bonles celupkan ke dalam terigu,telur lalu balurkan dengan tepung panir satu persatu hingga habis. Chicken Katsu is the crispiest chicken cutlet you can easily make at home!

Step by step cara membuat Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki

  1. Ayam fillet yg sudah dibersihkan, ambil tepung terigu dan beri air. Masukan ayam ke tepung terigu kering, lalu masukan basah, lalu balur ke tepung roti. Masukan ke freezer selama 1 jam..
  2. Untuk sausnya, tumis bawang bombay, masukan saus tiram dan teriyaki. Beri garam lada dan kaldi jamur. Beri air sedikit biar tidak gosong. Aduk sampai matang..
  3. Ayam katsu digoreng hingga kecoklatan. Masukan saus teriyaki yg telah dibuat. Sajikan di mangkuk yg telah diisi nasi. Beri wijen dan daun bawang sebagai granish, supaya chef renata ga kecewa liat plating elu. Hehe. Ini enak banget ! Solaria ajah kalah. Selamat mencobaa, bundaa ❤️.

Serve this classic Japanese food with tonkatsu sauce and a side of fresh salad for the best family I just cooked this and it was great. It's a lot easier than karaage and actually tasted better than teriyaki chicken to me. Chicken Katsu - Japanese fried chicken cutlet with panko bread crumbs. This recipe yields very crispy chicken and served with homemade Katsu sauce. Katsu sauce can be purchased at Japanese or Asian stores, but you can also make homemade tonkatsu or katsu sauce.

Begitulah pembahasan Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Chicken Katsu Dengan Saus Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close