ads2

ads3

Resep Capcay kuah

Capcay kuah ~Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Capcay kuah yang bisa sobat jadikan contoh.

Capcay kuah Aduk sebentar sampai kuah mengental dan mendidih. Matikan api dan capcay kuah siap dihidangkan. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu. anda bisa memasak Capcay kuah mengfungsikan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay kuah

  1. Silahkan kamu siapkan 6 buah wortel,iris serong.
  2. Kamu membutuhkan 4 buah buncis.
  3. Sobat juga memerlukan 2 lbr kubis/kol.
  4. Kamu butuh 7 buah baso.
  5. Sobat juga memerlukan 3 buah sosis.
  6. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam,gula,lada bubuk,masako.
  7. Silahkan kamu persiapkan 50 ml air.
  8. Anda butuh 1 sdm minyak goreng utk tumis.
  9. Anda membutuhkan 1 lbr daun bawang.
  10. Kamu butuh 50 ml air.
  11. Sobat juga memerlukan Bumbu halus :.
  12. Anda butuh 3 siung Bawang putih.
  13. Anda perlu 4 siung bawang merah.

Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

Intruksi cara membuat Capcay kuah

  1. Bersihkan semua sayuran.cuci bersih.
  2. Potong2 sayuran sesuai selera.
  3. Haluskan bumbu bawang merah,bawang putih.
  4. Tumis bumbu yang sudah di halus kan hingga harum,beri lada,gula,masako,garam,masukan wortel,lalu diamkan 5 menit hingga wortel empuk. Lalu masukan air.
  5. Lalu masukan sayuran buncis,kol,daun bawang,baso,dan sosis.koreksi rasa.sudah mendidih angkat.sajikan.

Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia. Jangan khawatir, memasak capcay kuah kental tidak serumit yang dipikirkan. Siapkan wajan dan isi sedikit minyak untuk menumis, lalu panaskan.

Begitulah pembahasan Capcay kuah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah.

LihatTutupKomentar

ads1

close