ads2

ads3

Resep Bumbu oles baso bakar/sosis bakar

Bumbu oles baso bakar/sosis bakar ~Pengen nostalgia jajanan baso bakar jaman SMA. Tes rasa, jika dirasa sudah PAS tinggal oles ke baso atau sosis dan bakar hingga matang 🤤. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Bumbu oles baso bakar/sosis bakar yang dapat Anda jadikan contoh.

Bumbu oles baso bakar/sosis bakar Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang. Pakai Bumbu Rahasia Bakso Bakar Bumbu Kacang Sate Madura Asli. anda mampu memasak Bumbu oles baso bakar/sosis bakar menggunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bumbu oles baso bakar/sosis bakar

  1. Anda perlu 3 siung Bawang putih.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 buah Bawang bombay.
  3. Sediakan 20 buah Cabai rawit (opsional).
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdt Ketumbar bubuk.
  5. Selain itu juga tambahkan 500 gram Saus sambal (kalau tdk pedas bisa pakai saus tomat).
  6. Kamu butuh 1000 gram Kecap manis.
  7. Siapkan juga 1 sachet Royco sapi.
  8. Sediakan juga 1 sdm Merica bubuk.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam.
  10. Sediakan juga secukupnya Minyak goreng.
  11. Kamu butuh secukupnya Air.

Resep bakso ayam bakar ini juga tidak kalah enak dengan resep bakso sapi. Selain itu, daging ayam yang menjadi bahan utama masakan ini bisa menjadi alternatif ketika harga daging sapi sedang melonjak. Berikut ini daftar bahan serta cara membuat bakso bakar. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar.

Step by step cara memasak Bumbu oles baso bakar/sosis bakar

  1. Iris bawang bombay. Haluskan bawang putih dan cabai rawit.
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang bombay hingga layu.
  3. Masukkan bawang putih dan cabai rawit yg sudah dihaluskan tadi, tambahkan ketumbar bubuk, aduk hingga rata dan harum.
  4. Masukkan kecap manis, saus sambal, garam, merica dan royco, aduk hingga merata, lalu tambahkan air (sekiranya sampai tidak terlalu kental, tp juga tidak terlalu encer).
  5. Tes rasa, jika dirasa sudah PAS tinggal oles ke baso atau sosis dan bakar hingga matang 🤤.

Tapi tahukah kamu, bahwa ada Oles bumbu pada seluruh permukaan ikan sampai merata. Bakar ikan sambil dibolak-balik, sesekali olesi bumbu dan margarin, bakar terus sampai matang. Selain bakso bakar bumbu kecap dan bawang, bakso bakar yang disajikan bersama bumbu kacang layaknya sate ayam juga enak, lho. Apalagi kalau dilengkapi dengan sambal, irisan jeruk nipis, dan bawang goreng. Bakso bakar ini rasanya hampir mirip dengan bakso bakar tempat lain.

Begitulah pembahasan Bumbu oles baso bakar/sosis bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bumbu oles baso bakar/sosis bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close