ads2

ads3

Resep Bolu pisang lembut dan simpel

Bolu pisang lembut dan simpel ~Sebelum digunakan, buah pisang yang akan digunakan untuk membuat resep bolu pisang kukus harus benar-benar sudah dihaluskan supaya teksturnya benar-benar lembut saat kue bolu kukusnya sudah jadi. Selain itu, tepung yang digunakan harus benar-benar halus supaya adonannya bisa tercampur dengan rata dan tidak ada gumpalan. Cara membuat Bolu pisang kukus simpel lembut merupakan salah satu diantara banyak sekali resep memasak yang paling banyak di cari oleh ibu rumah tangga dirumah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Bolu pisang lembut dan simpel yang bisa kamu jadikan ide.

Bolu pisang lembut dan simpel Terimakasih sudah menonton video ini Jangan lupa subscribe, like, comment dan share video ini ya. Lihat juga resep Bolu pisang ambon simple lembut anti gagal๐Ÿ˜ enak lainnya! BOLU PISANG super lembut OVEN PANCI!!! anda dapat memasak Bolu pisang lembut dan simpel menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bolu pisang lembut dan simpel

  1. Anda Memerlukan 1 gelas Tepung terigu.
  2. Anda Memerlukan 4 butir telur.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 sikat pisang.
  4. Anda perlu 1 sascet susu bubuk dencow.
  5. Anda Memerlukan 1/3 gelas Minyak goreng.
  6. Anda perlu Pelembut Sp.
  7. Anda perlu vanili.
  8. Silahkan sobat persiapkan Gula.
  9. Anda perlu Garam.
  10. Anda membutuhkan Mentega untuk loyang.

Dapur Bangbay.. resep BOLU MINI TEFLON super lembut!! (sangat simpel) - Duration: . Lihat juga resep Bolu kukus simple dan lembut๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜ enak lainnya! Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi.

Step by step cara membuat Bolu pisang lembut dan simpel

  1. Mixer telur, gula, sp, dan vanili hingga mengembang lalu matikan mixer.
  2. Tambahkan tepung terigu (takar 1 gelas), masukan pisang yg telah dihaluskan, susu bubuk, garam, dan 1/3 minyak (takar dgn gelas) aduk hingga rata.
  3. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega dan taburan tepung (agar tidak lengket) lalu masukkan adonan.
  4. Panggang atau (bisa juga dikukus) hingga matang dan mengembang kurang lebih 30 menit.

Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Bolu identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan sedikit legit. Cara Membuat Bolu Pisang Kukus Lembut Enak - Di indonesia ada banyak sekali macam-macam variasi dan rasa bolu kukus, seperti yang anda ketahui bolu kukus ini sangat di kenal di indonesia, karena di lihat dari tekstur bolu, rasa bolu, bahkan cara membuatnya juga bisa di bilang mudah. Untuk sekarang ini dari sekian banyak kue bolu kukus yang paling banyak di kenal adalah bolu rasa pisang.

Begitulah pembahasan Bolu pisang lembut dan simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang lembut dan simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close