ads2

ads3

Resep Ayam goreng santan

Ayam goreng santan ~Asalamualaikum semua,happy watching,terimakasih sudah menonton🙏 oya teman kali ini saya mau berbagi resep simple nih yaitu bikin opor ayam sehat tanpa. Bumbu Ayam Goreng Mentega yang Dihaluskan. Campurkan potongan daging ayam dengan bahan dan bumbu halus, masak hingga santan kering. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Ayam goreng santan yang dapat sobat jadikan ide.

Ayam goreng santan Olahan ayam yang digoreng lalu dimasak dengan baluran bumbu santan cita rasa pedas manis. Resep Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka Bumbu. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. anda bisa memasak Ayam goreng santan memanfaatkan 14 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam goreng santan

  1. Sediakan 4 potong ayam.
  2. Sobat juga memerlukan Minyak goreng.
  3. Anda Memerlukan 1 batang sereh.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun salam.
  5. Sediakan juga Santan instan.
  6. Kamu perlu Bumbu halus ungkep.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas kunyit.
  8. Persiapkan 4 butir bawang merah.
  9. Sobat juga memerlukan 3 butir bawang putih.
  10. Sediakan juga 1 sendok bubuk ketumbar.
  11. Anda Memerlukan 1 ruans lengkuas.
  12. Kamu membutuhkan 3 butir kemiri.
  13. Sediakan Gula dan garam sesuaikan.
  14. Siapkan juga 1 sendok Lada bubuk.

Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Masukkan santan kental dalam rebusan Kemudian goreng. Bahan pelengkap: Potong kentang tipis lalu. Inilah satu alternatif sehat daripada tongseng pada umumnya.

Step by step cara membuat Ayam goreng santan

  1. Bersihkan ayam.
  2. Blender bumbu halus dan tumis dengan sedikit minyak.
  3. Masukan daun salam dan Sereh aduk rata hingga tercium harum.
  4. Masukan santan. Aduk dan tambahkan 300ml air. Masukan ayam dan ungkep hingga air saat.
  5. Goreng ayam dalam minyak panas dan banyak.
  6. Angkat ayam jika sudah kuning keemasan.
  7. Ayam goreng siap disajikan.

Ini dia satu versi tongseng ayam yang lebih sehat. Ayam goreng Kalasan ini dibuat dengan perpaduan rempah tertentu sehingga menghasilkan cita Selain itu, air yang digunakan untuk mengungkep ayam pun berupa air kelapa maupun air santan. Sajian ayam goreng kalasan adalah hidangan lezat yang mudah. Nah, agar anda bisa membuat sajian ayam goreng kalasan dirumah, yuk mari kita simak resep mudahnya berikut ini. Fimela.com, Jakarta Ayam goreng gurih dengan bumbu santan ini bisa menjadi resep menu makan bersama keluarga.

Begitulah pembahasan Ayam goreng santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam goreng santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close