ads2

ads3

Resep 55. Semur Daging Sapi

55. Semur Daging Sapi ~Mengolah daging sapi enak tidaklah selalu sulit. Dengan resep semur daging sapi kecap berikut, makan malam siap sekejap untuk keluarga tercinta! Resep semur daging sapi ini dimasak agak lama bersama bumbu-bumbu tradisional Indonesia yang akan meresap dengan baik ke proteinnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai 55. Semur Daging Sapi yang dapat sobat jadikan inspirasi.

55. Semur Daging Sapi RESEP SEMUR DAGING SAPI - Salah satu makanan yang jarang banget dimakan sama orang kecil adalah daging sapi. Tapi yang jelas, pasti bisa lah makan daging sapi satu tahun sekali, tepatnya waktu Idul Adha. Masak dengan api kecil hingga daging empuk dan kuah mengental. d. kamu sanggup membuat 55. Semur Daging Sapi menggunakan 22 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 55. Semur Daging Sapi

  1. Sediakan Bahan Utama :.
  2. Anda Memerlukan 1/2 Kg Daging Sapi.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 Buah Kentang.
  4. Anda perlu 1 Papan Mie Jagung Putih.
  5. Kamu membutuhkan Bahan Iris :.
  6. Kamu perlu 5 Siung Bawang Putih.
  7. Anda Memerlukan 8 Siung Bawang Merah.
  8. Siapkan juga 1 Buah Bawang Bombai Ukuran Kecil.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 Cabe Merah.
  10. Silahkan kamu siapkan 5 Cabe Kecil.
  11. Selain itu juga tambahkan 2 Buag Tomat Sedang.
  12. Siapkan juga Bahan Tambahan :.
  13. Silahkan sobat siapkan 400 Ml Air Putih.
  14. Kamu siapin 3 Sdm Kecap Manis.
  15. Anda Memerlukan 1 Sdm Kecap Asin.
  16. Kamu butuh 1 1/2 Sdm Raja Rasa.
  17. Anda butuh 1 Sdt Merica Bubuk.
  18. Kamu perlu 1 1/2 Sdm Gula.
  19. Kamu butuh 1 Sdm Garam.
  20. Silahkan kamu persiapkan 1 Sdt Jahe Bubuk.
  21. Kamu butuh 1/4 Bungkus Masako.
  22. Sediakan juga 1 Sdt Micin Sasa.

Sajikan semua daging dengan taburan bawang. Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Resep olahan daging sapi yang pertama adalah rendang. Rasanya yang lezat dengan bumbu-bumbunya yang sangat khas ini yang menjadikan rendang menjadi makanan yang banyak disukai.

Step by step cara membuat 55. Semur Daging Sapi

  1. Rebus daging hingga matang kemudian tiriskan dan iris menipis setelah itu geprek sedikit menggunakan gagang ulekan dan sisihkan.
  2. Iris tipis semua bumbu kemudian tumis mulai dari bawang putih, bawang merah, bawang bombai, cabe merah, cabe kecil secara bergantian.
  3. Setelah harum baunya masukan irisan tomat besar-besar saja ❗.
  4. Setelah itu masuman air dan kemudian masukan semua bumbu tambahan.
  5. Setelah mulai mendidih masukan kentang masak hingga mulai setengah matang dan masukan dagingnya tadi dan terakhir masukan mie jagung putih.
  6. Masak hingga matang dan kemudian tiriska boleh di tambahkan bawang merah goreng lebih mantap 👌🏼.

Daging sapi yang baru dipotong cenderung alot karena masih tegang. Lebih baik didiamkan beberapa jam atau direbus dulu sebelum diolah. Resep Semur Daging Sapi Betawi Istimewa. Mau membuat makanan lebih spesial dengan daging sapi? Di Tokopedia menjual berbagai daging sapi pilihan yang segar dan berkualitas untuk berbagai.

Begitulah pembahasan 55. Semur Daging Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 55. Semur Daging Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close