ads2

ads3

Resep 123.Sop buah Meriah

123.Sop buah Meriah ~Cuci bersih lalu potong smua buah dan nata de coco beri susu kental manis, sirup abc air dan es batu. dinginkan. Bahan Sop Buah : - Buah Melon - Buah Apel - Kelapa muda,dikerok - Buah Naga merah atau putih - Buah Anggur - Buah Alpukat - Buah Mangga - Buah Timun Suri. Untuk sajian di rumah atau suguhan saat acara penting, sop buah bisa jadi pilihan dessert yang tepat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar 123.Sop buah Meriah yang bisa sobat jadikan wawasan.

123.Sop buah Meriah Paduan buah tropis ini sungguh bikin momen makan buah jadi lebih istimewa. Bahan-bahan dari sop buahnya sendiri sangat variatif, yakni dari mangga, semangka, kelapa muda, buah naga merah, nanas, dan melon. Biasanya sup atau sop merah dihidangkan dalam berbagai perayaan besar, seperti pernikahan hingga Tahun Baru Imlek. anda mampu membuat 123.Sop buah Meriah memanfaatkan 9 bahan 1 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 123.Sop buah Meriah

  1. Kamu butuh Buah pepaya.
  2. Silahkan kamu siapkan Anggur merah.
  3. Anda membutuhkan Semangka.
  4. Sediakan juga Melon.
  5. Persiapkan Nata de coco.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/2 botol Syrup orange squash.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 liter Air.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 klg susu kental manis.
  9. Sediakan Es batu secukupnya.

Resep sop buah yang paling enak mulai dari resep pak ewok, pak oyen, dll. Pada bulan puasa ramadhan es buah ini ramai diburu pembeli omset Katanya kalau sop buah segar itu memiliki ciri khas lebih lengkap buahnya dan kuahnya merah keruh karena dicampur syrup marjan dan susu. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat.

Step by step cara memasak 123.Sop buah Meriah

  1. Cuci bersih lalu potong smua buah dan nata de coco beri susu kental manis,sirup abc air dan es batu...dinginkan.

Baik itu anak anak maupun orang tua dan bahkan saat anda sakit masakan paling disarankan tentu sayur sop. Karena sop buah menjadi salah satu kuliner primadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita temukan. Bahan-bahan yang digunakan pada umumnya adalah aneka jenis buah-buahan potong. Namun, bisa juga ditambahkan bahan pelengkap lainnya seperti rumput laut. Taburi sop ceker dengan seledri, bawang merah, dan bawang goreng.

Begitulah pembahasan 123.Sop buah Meriah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 123.Sop buah Meriah.

LihatTutupKomentar

ads1

close