ads2

ads3

Panduan membuat Perkedel Tahu

Perkedel Tahu ~Lihat juga resep Perkedel Tahu enak lainnya! ID - Resep Perkedel Tahu - Tahu merupakan makanan tradisional yang kaya akan protein dan rendah akan kolesterol, sodium, dan kalori. Makanan ini biasanya sering kita santap sehari-hari sebagai pendamping nasi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Perkedel Tahu yang dapat kamu jadikan ide.

Perkedel Tahu Kali ini saya memasak perkedel tahu yang biasanya saya jadikan cemilan atau disantap. Resep cara membuat perkedel tahu, salah satu lauk rumahan sederhana yang populer. Rasanya gurih dan lembut, cocok dimakan dengan nasi. kamu dapat membuat Perkedel Tahu memakai 11 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel Tahu

  1. Kamu perlu Bahan:.
  2. Silahkan kamu persiapkan 5 buah tahu putih.
  3. Anda Memerlukan 1 butir telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 buah wortel. Iris dadu kecil kecil.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang.
  6. Anda membutuhkan 2 sdm tepung maizena.
  7. Kamu perlu Bumbu:.
  8. Kamu butuh 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  9. Anda Memerlukan Secukupnya lada bubuk.
  10. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  11. Silahkan kamu persiapkan Kaldu jamur.

Kurang lebih resepnya itu mirip perkedel kentang ya, hanya saja bahan utama diganti dengan tahu. Untuk lebih lengkapnya, yuk langsung simak. Lezatnya perkedel tahu (Foto : Instagram @hartatitrifena) JAKARTA, iNews.id - Resep perkedel tahu menjadi salah satu menu simpel dibuat untuk sajian keluarga. Gorengan yang terbuat dari bahan utama tahu ini terasa gurih dan lezat.

Langkah cara membuat Perkedel Tahu

  1. Cuci bersih wortel dan daun bawang. Kemudian iris iris..
  2. Hancurkan tahu.
  3. Campurkan dengan potongan wortel, daun bawang, telur, tepung maizena, lada bubuk, bawang putih bubuk, garam, dan kaldu jamur..
  4. Aduk sampai tercampur rata..
  5. Panaskan wajan, masukkan minyak. Bentuk adonan dengan menggunakan sendok. Goreng hingga kecoklatan. Balik. Jangan buru buru dibaliknya ya. Tiriskan. Sajikan..

Untuk membuat perkedel, Anda bisa mengganti kentang dengan tahu. Resep Perkedel Tahu - Perkedel tahu merupakan salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai camilan. Namun, perkedel tahu juga banyak dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak asalkan tidak pedas ataupun terlalu asin. Menyantap perkedel tahu sangat cocok pada pagi, siang maupun makan malam sekalipun. Resep Perkedel tahu. gurih-gurih enyoy😍 #cookpadindonesia.

Begitulah pembahasan Perkedel Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close