ads2

ads3

Panduan membuat Lapis surabaya ekonomis 4 telur

Lapis surabaya ekonomis 4 telur ~lapis surabaya ekonomis Ini dia resep Lapis Surabaya versi ekonomis. Kalau teman-teman merasa belum berani dengan versi premium nya, boleh dicoba resep yang ini dulu. Setoran kedua dalam rangka merayakan event spesial #cookpadcommunity_jakarta yang disponsori oleh ibu Nuning Putri di #GA_NuningPutri. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Lapis surabaya ekonomis 4 telur yang dapat kamu jadikan contoh.

Lapis surabaya ekonomis 4 telur Sekarang sudah dibuatkan versi panggang semoga tidak ada yang tanya lagi apa bisa di kukus ya Untuk Lapis surabaya. Ini kue kesukaan saya dr kecil. ibuk sneng banget bkinin sya kue ini. Dan sekrang nurun ke saya dan anak saya juga suka. anda dapat memasak Lapis surabaya ekonomis 4 telur gunakan 12 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lapis surabaya ekonomis 4 telur

  1. Silahkan kamu persiapkan Bahan A :.
  2. Sediakan juga 4 butir telur ayam.
  3. Silahkan kamu siapkan 60 gram gula pasir.
  4. Anda Memerlukan 1 sdt munjung sp.
  5. Sediakan juga 20 ml susu cair full cream.
  6. Kamu siapin 50 gram tepung terigu protein sedang.
  7. Anda perlu 20 gram tepung maizena.
  8. Anda butuh 10 gram susu bubuk full cream.
  9. Silahkan kamu siapkan Bahan B :.
  10. Silahkan sobat persiapkan 80 gram margarin lelehkan.
  11. Anda membutuhkan Bahan C :.
  12. Sediakan juga 1 sdt pasta coklat.

Karna diresep saya sebelumnya saya anggap resep premium, jd yg ini saya ksih judul versi ekonomis nya, krna apa? Cara Membuat Kue Lapis Legit Irit Telur Ekonomis yang Lembut dan Empuk Asli Enak. Kue Bolu lapis legit ini cara masaknya yaitu dipanggang oven adapun memang ada variasi lapis legit yang dikukus, artikel selanjutnya akan dibahas resep lapis legit kukus atau akan di update di pada halaman ini. Lihat juga resep Lapis Nanas ekonomis enak lainnya!

Intruksi cara membuat Lapis surabaya ekonomis 4 telur

  1. Mixer bahan A sampai mengembang kental dan putih pakai kecepatan tinggi..
  2. Masukkan margarin leleh, aduk rata dengan spatula..
  3. Bagi 2 adonan, satunya diberi pasta pandan. Masukkan ke dalam 2 loyang loaf ukuran 20x9x7cm yang dialasi kertas roti dan diolesi margarin..
  4. Panggang dalam oven dengan suhu 125 derajat celcius selama selama 35 menit hingga matang (test tusuk). 3/4 waktu panggang beri kismis di atasnya..
  5. Angkat dan dinginkan. Keluarkan dari loyang lalu tebalikkan olesi dengan selai dan tangkupkan agak ditekan..
  6. Potong-potong dan sajikan..

Jika kita benar-benar menginginkan tekstur dan rasa cake yang nendang maka Cake Lapis Surabaya bukan termasuk jenis cake ekonomis, mengingat banyaknya kuning telur yang digunakan. Pada resep cake lapis Surabaya versi ekonomis, biasanya untuk membuatnya lebih terjangkau dan tidak terasa 'nyesek' di dada ketika cake gagal adalah dengan. Nah, bagaimana, sudah jelas kan resep lapis surabaya ekonomis alias irit telur ini? Gampang banget kan, abis ini siap deh dicoba dirumah. Lapis surabaya yang akan asahidtehyung bagikan kali ini bukan lapis surabaya yang menggunakan banyak kuning telur melainkan lapis surabaya ekonomis.

Begitulah pembahasan Lapis surabaya ekonomis 4 telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis surabaya ekonomis 4 telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close