ads2

ads3

Panduan membuat Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria

Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria ~Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang. Resep Ayam Teriyaki - Untuk menghidangkan makanan bergizi sekaligus menarik bagi seluruh anggota keluarga, Anda bisa memilih menu ayam ala Jepang. Anda bisa mencoba resep chicken teriyaki yang praktis dan cocok untuk bekal makanan ke sekolah atau ke kantor. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria yang bisa kalian jadikan wawasan.

Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria Cara memasak ayam teriyaki mirip kok seperti ayam saus tiram. Selain daging ayam fillet, sajian ini juga menggunakan kacang mede goreng. Tidak heran, ayam kungpao ini kaya akan citarasa dan tekstur: empuk, lembut, sekaligus. anda dapat membuat Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria pakai 12 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria

  1. Kamu siapin 350 gr fillet ayam, potong-potong.
  2. Sobat juga memerlukan 2 butir telur, kocok lepas.
  3. Anda perlu 100 gr tepung bumbu instan (sasa).
  4. Anda Memerlukan 1 buah bawang bombai, iris.
  5. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih,cincang.
  6. Silahkan kamu persiapkan Bahan Saus Teriyaki :.
  7. Siapkan juga 2 sdm saus teriyaki saori.
  8. Anda membutuhkan 1 sdt minyak wijen.
  9. Kamu perlu 1 sdm saus tiram.
  10. Kamu perlu 1/2 sdt kecap asin.
  11. Sediakan 1 sdt kecap manis.
  12. Kamu membutuhkan 1 sdm minyak sayur untuk menumis.

Mumpung masih dirumah aja, yuuk bikin makanan yang biasanya kudu jajan di resto, bikin sendiri aja sekali². Iris tipis wortel dan Kubis, campur dengan semua bahan salad. Teriyaki adalah cara memasak makanan a la Jepang. Bahan-bahan makanan dipanaskan atau dipanggang lalu Salah satu bahannya yang bisa diolah dengan cara ini adalah dada ayam fillet.

Langkah cara membuat Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria

  1. Bersihkan ayam. Potong-potong. Sisihkan..
  2. Masukkan ayam ke kocokan telur, balur dengan tepung bumbu, goreng dalam minyak panas hingga matang. Angkat. Sisihkan..
  3. Saus Teriyaki : Tumis bawang bombai dan bawang putih sampai harum. Tambahkan sedikit air..
  4. Campur jadi satu saus teriyaki, minyak wijen, saus tiram, kecap asin, dan kecap manis. Masukkan ke dalam tumisan. Aduk rata. Tambahkan sedikit air. Masak hingga mendidih. Sisihkan.
  5. Tuang saus teriyaki diatas ayam fillet yang sudah di goreng..

Kamu bisa potong memanjang dada ayam ini kemudian balut tipis. Ayam fillet sebagai bahan masakan biasa digunakan untuk membuat ayam krispi, ayam saus asam manis, ayam fillet saus mayonaise, ayam fillet bakar, hot chicken fillet, ayam teriyaki, ayam betutu, tongseng ayam, siomay ayam, dan masih banyak lagi. Ambil ayam yang sudah anda potong-potong tadi. Lalu lumuri dengan menggunakan jahe yang sudah diparut sebelumnya beserta dark soy sauce, garam Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Ala Restoran. Panaskan minyak dalam wajan tumis bawang bombai hingga harum, masukkan jahe, bawang putih.

Begitulah pembahasan Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Fillet Ayam Teriyaki ala Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close