ads2

ads3

Panduan memasak Soto ayam

Soto ayam ~Resep Soto Ayam - Kalau kita berbicara mengenai masakan nusantara, pasti akan ada banyak pilihan makanan mulai dari yang pedas hingga yang memiliki Ya, yang kita bahas kali ini adalah Soto ayam. Lihat juga resep Soto ayam pelangi 🌈 enak lainnya! Soto ayam merupakan satu dari ratusan ribu kuliner yang ada di Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Soto ayam yang dapat sobat jadikan contoh.

Soto ayam Pasti teman teman sudah pernah mencicipi kelezatan masakan soto bukan? Ya, soto merupakan salah satu resep masakan Indonesia. Each variant has a name determined by its place of origin or creation. kamu mampu membuat Soto ayam menggunakan 16 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Soto ayam

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 kg ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus:.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 Bawang merah.
  4. Kamu membutuhkan 6 Bawang putih.
  5. Kamu siapin seruas Kunyit.
  6. Sediakan seruas Jahe.
  7. Anda butuh 1/2 sdt Merica /lada.bubuk.
  8. Anda Memerlukan sejempol Lengkuas.
  9. Kamu perlu 3 lembar daun salam.
  10. Sobat juga memerlukan 1 btg sereh.
  11. Kamu membutuhkan Bahan lain:.
  12. Anda butuh Mie jagung atau mi yg lain.
  13. Kamu membutuhkan secukupnya Kol/ kubis.
  14. Persiapkan Bawang merah goreng.
  15. Persiapkan 2 btg Duan bawang.
  16. Anda Memerlukan Cabe untuk sambal soto.

I chose to prepare a version called soto ayam. Soto Ayam Semarangan beraliran lain ada lagi, misalnya Soto Ayam Selan di jalan Depok, yang Saya sendiri merindukan SOTO AYAM GRIS (dulu di depan bioskop GRIS jalan Pemuda), Nah ini. Resep Soto Ayam - Siapa yang tidak tahu soto ayam? Makanan enak berkuah dengan sup ayam.

Langkah cara memasak Soto ayam

  1. Rebus ayam sampai kelihatan berminyak, berkaldu. Ambil ayam dlaam rebusan, kmudian goreng dan di suir2.
  2. Haluskan bumbu, gongso bumbu halus dengan sereh salam lengkuas..
  3. Masukan bumbu gongso kedalam rebusan ayam.
  4. Tambahkan garam, gula pasir, dan penyedap rasa. Tambahkan bawang goreng dan daun bawang iris.
  5. Goreng cabe secukupnya ditambah bawang putih 2 biji, haluskan..
  6. Sajikan soto dalam mangkok taburi bawang merah goreng dan daun bawang dan suiran ayam dan sambal secukupnya.

Mengapa? karena menggunakan bahan utamanya yaitu daging ayam segar. Resep soto ayam dan cara membuatnya dengan mudah, kamu bisa lakukan sendiri di rumah dan rasanya lezat asal kamu ikuti langkahnya dengan baik Soto ayam di Indonesia punya banyak jenis. Soto ayam yang satu ini, sudah populer di berbagai penjuru Indonesia. Berasal dari satu kota di Jawa Timur, soto ayam lamongan punya penggemar setia di tiap kota Indonesia. Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera.

Begitulah pembahasan Soto ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close